jump to navigation

Ingin Lihat Modif Berkelas, Datang di Final HMC di Kelapa Gading 9 September, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Warga Jakarta yang gila modifikasi bakal terpuaskan oleh ajang tampilan motor motor modifikasi cantik di final Honda Modif Contest (HMC) 2016. Menutup rangkaian kompetisi modifikasi terakbar di Indonesia ini PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan final battlebagi para pemenang dari 14 kota penyelenggaraan kompetisi ini. 

Dalam kegiatan ini, para pemenang akan memamerkan hasil karyanya untuk mendapatkan kesempatan menuju kompetisi modifikasi bergengsi Kustomfest 2016. Gelaran modifikasi akbar ini di tutup di Jakarta. Final battle dilaksanakan di Mall La Piazza Jakarta pada 17-18 September 2016. 

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan antusiasme para modifikator yang bergabung dalam HMC 2016 mendorong AHM untuk terus meningkatkan kualitas gelaran modifikasi HMC tidak hanya dari segi kreativitas dan kompetensi saja tetapi juga terkait keselamatan berkendara.

“Kami terus berupaya untuk semakin menyempurnakan HMC sebagai wadah kreativitas para modifikator muda. Tahun ini selain ekspansi menjadi 15 kota, kami juga membuka kelas baru dan kategori penghargaan untuk menjawab perkembangan dunia modifikasi. Kami senang para modifikator menyambut baik HMC 2016 dan menjadikan sepeda motor Honda sebagai tempat berekspresi dan berkarya.”

HMC 2016 dibuka 14 kelas untuk mewadahi kreativitas para modifikator Tanah Air. 11 kelas untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all), dan 3 kelas untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle dan Free For All).

  
Selain mendapatkan hadiah dan juga trophy, 14 pemenang nasional di masing-masing kelas ini akan disupport oleh AHM untuk mengikuti salah satu ajang modifikasi paling bergengsi di Indonesia, yaitu Kustomfest pada tanggal 8-9 Oktober di Yogyakarta.

Selain 14 pemenang nasional di masing masing kelas,final battle HMC 2016 ini juga akan menentukan pemenang nasional pada kategori matic, cub/sport, dan free for all tahun produksi diatas tahun 2006. Para pemenang ini selain mendapatkan hadiah dan kesempatan mengikuti Kustomfest, akan juga dilibatkan dalam Honda Dream Ride Project dan Adventure Journey.

Komentar»

1. Evan - 10 September, 2016

Siap hadir, bakal rame kayaknya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: