jump to navigation

Disikat Polisi Geng Motor Ngamuk Lagi 6 September, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Jakarta yang adem ayem dari ulah genk motor laksana di Bandung, kini mulai dibuat ngeri oleh ulah penjahat di atas motor. Buktinya, Selasa dinihari (6/9) sekelompok orang diduga geng motor kembali beraksi. Mereka mengacak-acak sebuah warung internet (warnet) di Jalan Taman Margasatwa, Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Segerombolan orang yang membawa berbagai jenis senjata tajam mengobrak-abrik warnet itu sekitar pukul 04.00 WIB, saat kondisi warnet sepi. “Sekitar 20 orangnya, remaja semua bawa senjata tajam,” kata seorang saksi mata.

Dua pengunjung kena bacok. Dari sini pelaku melarikan diri dengan membawa handphone dan merusak sejumlah sepeda motor. Aksi mereka tentu saja sangat meresahkan. Polisi perlu menuntaskan aksi genk motor hingga ke akarnya.

Padahal hanya selang tiga hari sebelumnya, polisi sudah mengikis markas genk motor dengan nama Genk Motor Inggris di kawasan ini. Genk ini beraksi di kawasan Lenteng Agung, Jagarkarsa.

  
Polisi menggerebek markas mereka di sebuah rumah yang ada bengkel ketok magic-nya di seberang stasiun Tanjung Barat. Di tempat ini dengan dipimpin oleh seorang suhu, mereka berlatih ilmu kebal. Polisi mengamankan Bayu Aji Prakoso yang mengaku sebagai pemimpin kelompok Mahesa Kurung bersama dua pengikutnya yang masih di bawah umur.

Ilmu yang diperoleh ini dijajal dengan melakukan kejahatan. Tercatat sudah dua kali geng ini berkeliaran di Pasar Minggu dan Jagakarsa untuk menyerang kelompok lain atau warga yang berada di pinggir jalan.

“Tujuannya menguji ilmu kebal dengan perantara ajimat yang didapatkan setelah belajar di kelompok Mahesa Kurung,” ujar Humas Polsek Jagakarsa Aiptu Khairul, Minggu (4/9).

Menurut Khairul, setiap kali beraksi dengan mereka membawa 30 motor berboncengan. Umumnya para anggota geng merupakan anak baru gede (ABG). “Saling berboncengan dengan membawa senjata tajam,” tuturnya.

Komentar»

1. Diva - 6 September, 2016

ngeledek polisi ini namanya,,

2. Aben - 6 September, 2016

Perlu kopassus turun kali ya

3. RPMspeed - 7 September, 2016

gendeng ;o

Update baru kamera on board motoGP dengan 360* view
http://rpmsuper.com/kamera-view-360-derajat-di-motogp/

4. Arul - 7 September, 2016

orang orang gak kena ilmu baik ini, hajar pak polisi sampe tuntas.

5. distra - 7 September, 2016

kabarnya kemaren pentolannya dipulangkan lagi ke rumah,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: