jump to navigation

Wow,,, 2,8 Miliar Buat Konsumen BeAT 30 Agustus, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

   
Bagi bagi hadiah nih dari Honda. Mengakhiri program undian “BeAT Pesta 10 Juta”, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai melakukan penarikan undian hadiah senilai Rp 2,8 miliar untuk konsumen yang telah membeli H‎onda BeAT series pada periode 1 Juni – 31 Juli 2016. 

Program ini merupakani salah satu bentuk apresiasi AHM untuk konsumen yang telah mengantarkan perusahaan mencetak rekor penjualan Honda BeAT menembus angka 10 juta unit.Penarikan undian disaksikan perwakilan dari Kementerial Sosial Republik Indonesia, notaris, dan pihak kepolisian (30/8).

Hadiah undian diberikan untuk konsumen yang telah membeli Honda BeAT series di periode 1 Juni – 31 Juli 2016 berupa 10 unit emas batangan seberat total 1.000 gram, 100 unit All New Honda BeAT eSP tipe CW, dan 1.000 tabungan senilai total Rp 1 miliar. Seluruh pajak hadiah ditanggung oleh AHM.

GM Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda BeAT telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, dari yang muda hingga tua, pria atau wanita, dan dari seluruh pelosok Indonesia. “Kami berharap program undian berhadiah miliaran ini dapat mendampingi pecinta motor Honda BeAT Honda dalam mewujudkan keinginan dan mimpinya,” ujarnya.

AHM berhasil membukukan rekor penjualan Honda BeAT sebagai motor skutik terlaris Honda di dunia dengan akumulasi penjualan sebanyak 10.724.227 unit hingga akhir Juli tahun ini. Pencapaian ini semakin mengukuhkan Honda BeAT sebagai primadona kepercayaan konsumen sekaligus sebagai raja motor skutik di Indonesia.

  

Komentar»

1. jurnalmotoran - 30 Agustus, 2016

Keren,, biasanya motor gak laku yg gini

2. okta - 7 September, 2016

tetangga ku dapet BeAT-nya om admin, girangnya gak ketulungan. top ya

3. lulut - 7 September, 2016

selamet buat pemenang ya, beli Honda lagi deh hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: