jump to navigation

Honda Siapkan 2000 CBR250RR Perbulan 27 Agustus, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
 
Hallo kawan! Selamat akhir pekan lagi. Pada pekan ini, kabar di dunia otomotif silih berganti berdatangan. Salah satu yang menarik adalah rekap pemesanan Honda CBR250RR yang dikabarkan PT Astra Honda Motor (AHM) telah mencapai angka 1300 unit.

Angka pemesanan ini tergolong maju sebab, CBR250RR tergolong motor baru yang baru saja diluncurkan sebulan lalu. Daftar indent ini tentu saja akan membengkak jumlahnya jika ditambah dengan distribusi pesanan dealer nantinya.

Menurut P2R, CBR250RR bisa mencapai penjualan sekitar 2.000-3000 unit perbulannya. Angka ini menengok dari penjualan saingan terdekatnya Kawasak 250R yang berada di kisaran tersebut. Saat peluncurannya, Honda tak memasang target untuk penjualan CBR250RR.

Sementara itu soal target ini meluncur dari GM Technical Service Division AHM, Wedijanto Widarso yang mengabarkan soal kapasitas produksi untuk motor tersebut. 

Menurut dia CBR250RR kemungkinan besar diproduksi sekitar 2.000 unit per bulan. “Kita tahu antusias masyarakat untuk motor tersebut sangat tinggi. Honda tidak kesulitan memenuhi kebutuhan konsumen akan motor tersebut,” ujarnya.

CBR250RR merupakan produk global untuk pasar dunia yang diproduksi di Indonesia. Dengan spesifikasi tingginya saat ini, motor anyar ini diperkirakan siap mengambil pasar Ninja 250R dan Yamaha R25.

Motor sport berfairing ini dipasarkan dua tipe. Untuk tipe standar dibanderol Rp63-68 juta, dan Rp64-74 juta untuk tipe ABS. Untuk konsumennya, CBR250RR siap diserahterimakan pada akhir tahun ini.

   

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: