jump to navigation

MPM Masuk 50 Perusahaan Terbaik 26 Agustus, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM Group) perusahaan konsumer otomotif terkemuka di Indonesia, salah satunya main dealer Honda, masuk dalam daftar “50 Best of the Best Companies 2016” versi majalah Forbes Indonesia. 

Daftar tersebut diumumkan setiap tahun oleh salah satumajalah bisnis ternama di dunia ini berdasarkan penilaian terhadap seluruh perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

MPMX bersanding bersama sejumlah perusahaan terbuka papan atas lainnya di Indonesia karena menunjukkan performa yang baik menurut beberapa kategori dalam jangka waktu tertentu. “Kami merasa bersyukur atas pencapaian ini serta berterimakasih pada Forbes Indonesia untuk apresiasinya,” ujar CEO MPM Group Rudy Halim. 

Prestasi ini muncul seiring keberhasilan perusahaan dalammempertahankan kinerja keuangan yang positif. Hingga Semester I tahun 2016, MPM Group berhasil mencatat pendapatan sebesar Rp 8,9 triliun. Angka tersebut naik 9% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu atau naiksebesar 14% dari kuartal pertama tahun 2016. 

  
Rudy juga menjelaskan bahwa keberhasilan ini merupakanhasil kolaborasi yang baik antar seluruh anak usaha MPM Group. Hal ini terbukti dari kesuksesan seluruh unit bisnisMPM dalam mempertahankan serta meningkatkan kinerjayang baik sepanjang tahun.

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk memiliki beragam anak usaha yang menawarkan layanan dan produk–produk kami melalui bisnis yang berfokus pada bisnis distribusi dan retail untuk motor Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur. 

Lalu bisnis roda empat yang menyediakan penjualan dan layanan purna jual mobil Nissan dan Datsun di seluruh Indonesia, bisnis consumer part yaitu produksi dan distribusi pelumas bermerek Federal Oil dan Federal Mobil, bisnis jasa penyewaan mobil, serta terakhir bisnis jasa keuangan yang meliputi layanan multifinance dan produk asuransi umum.

  

Komentar»

1. lulut - 27 Agustus, 2016

luar biasa,,,
berkat prouduk honda yg laris, hehehe

2. distra - 27 Agustus, 2016

ooo, baru tau kalo honda Jatim dikelola oleh MPM hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: