jump to navigation

Biasa di AHASS, Besok di Vietnam 25 Agustus, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Tantangan besar diterima ribuan peserta kompetisi teknik keterampilan yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan jaringan Main Dealer sepeda motor Honda se-Indonesia. 

Jika memenangi kompetisi yang berlangsung 24-26 Agustus ini, mereka akan bertarung dengan mekanik lainnya dari sejumlah negara di Asia dan Oceania dalam kompetisi yang sama.

Bagi Honda, event ini bertujuan untuk memotivasi serta mengukur kemampuan mekanik danservice advisor Honda di Tanah Air dalam memberikan layanan purna jual terbaik untuk konsumen.

Bertajuk The 23rd Honda Indonesia Technical Skill Contest, kompetisi ini memiliki 3 kategori kontes yaitu mekanik pit, service advisor dan kategori terbaru yaitu mekanik Pre Delivery Inspection (PDI). 

Dalam kompetisi ini dilakukan seleksi bertahap. Pertama dilakukan seleksi pada tingkat Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang diikuti oleh 18.491 mekanik dan 3.754service advisor. Setelah melewati seleksi, pada tahap terakhir, tersaring 81 peserta untuk mengikuti kompetisi nasional yang terbagi atas 27 mekanik AHASS, 27 service advisor, dan 27 mekanik PDI yang akan berlangsung ‎pada 24-26 Agustus 2016.

Mekanik terbaik dalam kompetisi tingkat nasional berhak mendapatkan hadiah utama sepeda motor New Honda Sonic 150R. Sementara itu, service advisor terbaik berhak mendapatkan hadiah utama Honda Supra GTR 150.

Lalu, pemenang dari kategori mekanik pit memiliki kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam ajang “Asia Oceania Technical Contest” yang diadakan di Vietnam pada akhir tahun ini.  

  

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: