jump to navigation

Yuk Nonton Balapan Honda di Kemayoran!!! 20 Agustus, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Selamat berkahir pekan kawan! Semoga bahagia di ujung pekan ini. Ada info menarik nih, di akhir pekan ini, Jakarta kebagian sebagai tuan rumah pagelaran balap bergengsi Honda Dream Cup 2016 (HDC 2016) putaran 3.

Balapan akan digelar di parkir barat JIExpo Kemayoran, alias PRJ Kemayoran pada Sabtu dan Minggu. Nah, kalo kawan nggak punya acara khusus di akhir pekan ini, lebih asyik nonton kebut-kebutan pembalap Honda di Kemayoran.

Delapan kelas akan dipertandingkan di HDC kali ini. Di antaranya, kelas baru yakni kelas HDC1 (Sport 150cc Tune Up Terbuka) yang melombakan Honda Sonic 150R.

Kelas lainnya ada HDC2 (Underbone 150cc Tune Up Terbuka), HDC3 (Underbone 125cc Tune Up Seeded), HDC4 (Underbone 125cc Tune Up Pemula), HDC5 (CBR150R Standart Pemula Khusus), HDC6 (Underbone 150cc Tune Up Pemula), HDC7 (Underbone 125cc Standar Pemula), dan HDC8 (Matic 130cc Terbuka).

Jangan lupa, event balap ini juga dikemas menarik dengan banyak hiburan. Ada band dengan bintang tamu highmoon. Lalu pameran penjualan, part & Apparel, Honda safety riding, games & doorprizes hingga Honda Sonic 150R Gimkhana Competition. Nah, hiburan pasdan gratis nih di akhir pekan!

  

Komentar»

1. lulut - 20 Agustus, 2016

good info gan, thanks

2. Ais - 20 Agustus, 2016

Waw gratis! Ha yuk lah ah

3. Indomoto - 20 Agustus, 2016

Pengin nonton

FЭЯY - 20 Agustus, 2016
Indomoto - 20 Agustus, 2016

Hayo . ..

FЭЯY - 20 Agustus, 2016

Jemput dong ke Tasik 😂😂😂

proud2ride - 21 Agustus, 2016

Siaap,, sudah disiapkan Bus Budiman buat kawan fery hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: