jump to navigation

HUT RI ke-71, AHM Kirim Motor & Tools ke SMK LP Anak 17 Agustus, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan bantuan 2 unit motor dan seperangkat tools untuk praktik belajar mengajar teknik sepeda motor SMK Istimewa yang berada di dalam Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang.

Penyerahan secara simbolis bantuan disaksikan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Yasonna H. Laoly dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana S. Yembise di sela acara Penyerahan Remisi Umun Tahun 2016 pada hari Minggu (17/08) di LPKA Kelas I, Tangerang, Banten.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bagian dari implementasi Program Edukasi Satu Hati yang secara konsisten mengajarkan Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) Honda di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di berbagai wilayah di Tanah Air.

Bantuan motor dan tools ini melengkapi sarana dan prasarana dalam ruang praktek dan laboratorium Jurusan Teknik Sepeda Motor SMK Istimewa. Di sekolah ini, remaja yang sedang menjalani masa pembinaan di LPKA Tangerang ini belajar langsung keterampilan teknik sepeda motor dengan guru yang sudah terlatih dan berpengalaman.

“Siswa hasil didikan SMK Istimewa juga tak kalah bersaing dengan SMK regular lain. Pada ajang Kontes SMK TSM Honda tingkat Regional Jakarta & Tangerang 2016, siswa utusan SMK Istimewa meraih peringkat ke-8 dari 86 peserta. Ini salah satu prestasi yang membanggakan,” ungkap Muhibbuddin yang juga Ketua Program Edukasi Satu Hati AHM.

  

Komentar»

1. jurnalmotoran - 19 Agustus, 2016

Waduh,sekolah ku kok gak dikirim ya hehehe

2. distra - 20 Agustus, 2016

semoga mereka keluar gak nakal lagi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: