jump to navigation

Cerita Seru Artis Bikers Bermotor Baik 17 Agustus, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

   
Perjalanan sembilan artis dalam kegiatan bertajuksimPATI Motorbaik Adventure 2016 resmi dimulai padahari Senin, 15 Agustus 2016 lalu. SimPATI MotorbaikAdventure 2016 sendiri adalah sebuah movement yang digagas oleh Ananda Omesh dan rekan artis untukmenggalakkan aktivitas bermotor yang baik dalam wujudtouring mengendarai motor dari Jakarta menujuJogjakarta. 

Perjalanan yang berlangsung pada tanggal 15 – 20 Agustus 2016 ini diikuti oleh Ananda Omesh, ToraSudiro, Tarra Budiman, Bisma Karisma, Imam Darto, Dimas Anggara, Denny Chasmala, Gading Marten danNabila Putri. Hingga hari kedua, 16 Agustus 2016, simPATI Motorbaik Adventure 2016 bisa dibilangsebagai perjalanan yang penuh cerita seru. Disebut ceritaseru karena perjalanan ini tidak semulus yang dikira.

Cerita seru dimulai dari awal keberangkatan dimanaberbagai masalah teknis menerpa motor tunggangan duapeserta yaitu Tora Sudiro dan Imam Darto. Di haripertama, Tora terpaksa berganti motor sebanyak tiga kali, sementara Darto harus memperbaiki tunggangannya di Bogor dan Bandung akibat masalah yang menyerangmotornya.

Namun semua itu terbayar lunas saat tim simPATIMotorbaik Adventure 2016 tiba di Bandung. Raut lelahnamun bahagia terlihat jelas di wajah seluruh pesertatouring kali ini. “Jujur saja, perjalanan ini sangat berartiuntuk saya. Perjalanan ini membuat saya mampumenghilangkan trauma saya saat naik motor dan dibegalbeberapa waktu yang lalu. Sekarang saya bisa kembalimenikmati asyiknya bermotor,” ujar Bisma Karismasetibanya di Bandung.

Hal positif juga terlontar dari mulut Nabila Putri. “Akubahagia banget bisa touring sejauh ini, rasanyamenyenangkan sekali,” ujar satu-satunya peserta wanitadi simPATI Motorbaik Adventure 2016.
Hari pertama ditutup dengan keseruan yang terjadi di hotel saat malam tiba dimana setiap peserta akanmendapat tantangan #GoDiscover secara bergiliran. Denny Chasmala menjadi peserta pertama yang mendapat tantangan untuk menghibur rekan-rekannya.

Nyanyian dan petikan gitar Denchas, begitu ia kerapdisapa, sangatlah menghibur. Bahkan, salah satu tamuhotel asal Belanda merasa sangat terhibur dan inginberkenalan lalu berfoto dengan seluruh tim.

Hari kedua dimulai dengan kegiatan seru berikutnyayaitu tim simPATI Motorbaik Adventure 2016 mengajardi SD Yayasan Artika Sunda (YAS), Bandung. 

Di sekolah ini, para atis secara berpasangan mengajar di kelas – kelas yang sudah ditentukan dengan materipelajaran yang berbeda-beda. Sambutannya sangatmeriah, baik dari para murid di kelas tersebut hingga daripara pengajar.

  
Selesai mengajar, Denchas harus meninggalkan timuntuk terbang ke Rusia guna memenuhi undangan tampilbermusik dengan memainkan alat musik Indonesia. Setelah berpamitan, tim kembali melanjutkan perjalanandengan tujuan Tasikmalaya.

Perjalanan menuju Tasikmalaya berjalan lancar danmenyenangkan. Kelokan demi kelokan di jalur Nagrekterasa sangat menantang sekaligus mengasyikkan.“Jalanannya enak banget,” ujar Dimas Anggara yang wajahnya tak pernah lepas dari senyuman. 

Tiba di Tasikmalaya, tim simPATI Motorbaik Adventure 2016 disambut oleh rekan-rekan dari Bikers Brotherhood. Setelah beramah tamah, tim simPATI MotorbaikAdventure 2016 ditemani rekan-rekan Bikers Broterhoodmenikmati makan malam berupa bakmi yang cukupterkenal di Tasikmalaya. 

Setelah makan malam usai, kejutan hadir menutupperjalanan hari kedua. Tim simPATI MotorbaikAdventure 2016 mendapat kabar bahwa WalikotaTasikmalaya, Bapak Drs. H. Budi Budiman, mengundanghadir ke kediamannya. 

Tak menunggu lama, tim simPATIMotorbaik Adventure 2016 pun menghadiri undangankehormatan tersebut. Bapak Walikota menyambut baikvisi dan misi kegiatan yang sedang dijalankan oleh timsekaligus membicarakan tentang partisipasi para artispada upacara hari Kemerdekaan RI di Tasikmalaya.

Seperti apa kisah selanjutnya? Ikuti akun Instagram@motorbaik dan @simpati untuk tahuperkembangannya. Dan jangan lupa untuk selaluber#motorbaik karena #baikituasik.

  

Komentar»

1. distra - 20 Agustus, 2016

semoga membekas di hati siswa, dan jangan jadi genk motor


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: