jump to navigation

Welcome Back Bajaj to Indonesia 16 Agustus, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
PT Bajaj Auto Indonesia telah lama meninggalkan bisnisnya di Indonesia. Tahun 2016 ini, Bajaj kembali menancapkan kukunya di pasar sepeda motor Indonesia.

Kedatangan Bajaj kembali ke Indonesia terkait kerjasama KTM Austria dan Bajaj Auto Limited (BAL) yang telah menjadi partner strategis sejak tahun 2008. Dalam kerjasana ini, BAL menajdi pemilik saham mayoritas KTM.

Hal ini diwujudkan dengan beberapa model street bike yang diproduksi di ‎pabrikan BAL di India yang aelanjutnya di-export ke lebih dari 60 negara di seluruh dunia. 

Dengan strategi yang sama, BAL membawa line up product yang dihasilkan KTM dan BAL ‎ke Indonesia. Di Indonesia, PT Penta Jaya Laju Motor menjadi distributor product join venture ini melalui jaringan showroom-nya untuk konsumen di Indonesia. 

Dalam menyambut kerjasama terbaru ini, di GIIAS KTM memberikan harga spesial untuk seluruh produk motornya. Untuk KTM RC 250 dibandrol Rp48 juta, 250 Duke Rp44 juta. Sementara untuk KTM RC 200 Rp37 juta dan 200 Duke Rp33 juta.

KTM juga mengumumkan bahwa dalam waktu dekat BAL akan memproduksi ‎motor KTM dalam bentuk CKD untuk pasar Indonesia. Langkah strategis berupa CKD dan supply langsung ini membuat harga KTM lebih kompetitif dan mempunyai effect penurunan sebesar 25 persen.

Dengan kerjasama ini, muncul pertanyaan, apakah Bajaj juga akan kembali memasarkan sepeda motor Bajaj ke Indonesia. “BAL konsen memasarkan KTM saja di Indonesia,” ungkap AZ Dalie, GM Marketing PT Penta Jaya. Ya, sementara memang begitu. Namun, dalam perjalanannya kita tunggu saja!

  

Komentar»

1. jurnalmotoran - 19 Agustus, 2016

Mengenang masa silam yg kelabu dong hahaha

2. jurnalmotoran - 23 Agustus, 2016

Asli murah bro KTM skrg

proud2ride - 23 Agustus, 2016

Kalo gitu, mari kita cicil kawan hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: