jump to navigation

Suzuki Kembali Panaskan Satria Hitam di GIIAS 2016 11 Agustus, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Meski GIIAS adalah pameran mobil dengan konsumen kalangan menengah atas, Suzuki Indonesia kembali memanaskan keberadaan motor terlarisnya Satria.

Di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) BSD 11 Agustus 2016, varian terbaru All New Satria F150 Black Predator Special Edition resmi dirilis langsung ke hadapan publik Indonesia. 

Motor ini masih membawa konsep full black dan full feature yang sama seperti pada Black Predator generasi Satria F150 sebelumnya, Suzuki membekali produkhyperunderbone legendaris ini dengan value lebih tinggi bagi konsumen yang tampil spesial.

Suzuki All New Satria F150 Black Predator yang eksklusif tampil mewah. Body-nya ditandai lebiran warna Titan Black yang pekat.

Fitur baru pada motor ini, kini punya perangkat mencas mobile phone yaitu USB Charger. Lainnya ada Suzuki Security Alarm System yang berguna untuk menjaga keamanan motor ketika sedang parkir dan ditinggal beraktifitas.

Tak heran jika harga varian special edition, Suzuki All New Satria F150 Black Predator ini cukup tinggi. Yak i dibanderol Rp 22.100.000,- (OTR DKI Jakarta).

  

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.