jump to navigation

Honda Sonic 150R Punya Warna Baru 6 Agustus, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  

New Honda Sonic 150R kini diperkaya dengan penyegaran tampilan grafis dan desain stripe. Penyegaran ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan dan gaya hidup yang ekspresif dan berjiwa muda.

AHM mengusung warna baru matte yang tampil semakin agresif dan tampil maskulin melalui pilihan warna Aggresso Matte Black. AHM pun menyegarkan seluruh varian bertema urban dengan sentuhan garis grafis terbaru yang memberikan tampilan refleksi motor yang lincah. Grafis baru ini disematkan di 2varian standar dengan pilihan warna Active White dan Energetic Red.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan penyegaran New Honda Sonic 150R ini dilakukan berdasarkan trend sepeda motor di dunia dan masukan dari para remaja di Tanah Air. 

“Kami optimis warna dan grafis stripe baru ini akan memimpin trend generasi muda Indonesia. Konsumen di kelas ini sangat menyukai motor yang tampil beda dan dapat merepresentasikan dirinya melalui motor yang mereka pilih,” ungkapnya.

New Honda Sonic 150R merupakan motor jagoan baru Honda yang hadir untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat remaja terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh remaja maupun sisi daya beli yang terjangkau. 

Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar. Dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru berperforma tinggi yang mampu menciptakan kelincahan sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan.

New Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21.750.000,- sementara itu tipe standar dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.350.000,-. Honda juga melengkapi 4 varian warna yang sudah ada melalui Repsol special edition dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.950.000. Model ini ditargetkan terjual 5.500 unit per bulan.

  

Komentar»

1. Garth - 9 Agustus, 2016

Cakep nih grafis barunya

2. baskoro - 11 Agustus, 2016

skor skrg berapa berapa dengan satria bro???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: