jump to navigation

Viar Sisihkan Trail Asing 2 Agustus, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Viar tumbuh menjadi salah satu kekuatan baru dalam produksi motor trail di Indonesia. Produknya juga mulai diterima. Hal ini dibuktikan pada Kejuaraan Motorcross di trek offroad Jeep Station Indonesia (JSI), Megamendung, Jawa Barat yang bertajuk Hard Adventure – Endurocross Throttle Warriors yang ini diadakan selama 2 hari (30-31/7). 

Viar Racing Team menjadi salah satu tim yang berhasil menyabet Lima thropy sekaligus di ajang bergengsi ini. Lima throphy yang berhasil dibawa pulang yakni: Juara 1 di kelas Build Up Hobby dan Juara 2 di kelas Lokal Open Modif 30+ yang diraih oleh Iwan Damara, Juara 1 di kelas OMR Viar dan Juara 1 di kelas FFA Trail Modif Open yang berhasil diraih oleh Hilman Laksana, serta Juara 1 di kelas Build Up Open yang berhasil diraih oleh Andy F. 

Keberhasilan ini semakin membuktikan kematangan tim Viar Racing Team dan ketangguhan Cross X menaklukkan tantangan yang telah disediakan oleh The Bodor’s selaku Panitia Penyelenggara. Berbagai batuan besar, jalur tanah, sungai buatan, hingga trek “lumba-lumba” yang merupakan trek dengan jumlah tanjakan yang cukup banyak sehingga menguras fisik para pembalap. 

  
“Sungguh kebanggaan yang luar biasa melihat pembalap Viar berjuang memberikan yang terbaik di tengah-tengah dominasi brand besar. Kami tahu tidak mudah menaklukkan tantangan yang begitu ekstrim, Namun ternyata kami mampu untuk melewatinya dan bahkan mencapai posisi bergengsi”. Jelas Deden Gunawan, Corporate Manager Triangle Motorindo.

Deden menambahkan, keberhasilan ini semakin memberikan keyakinan kepada tim Viar Racing Team untuk terus memberikan yang terbaik sekaligus membuktikan bahwa produk Indonesia tidak kalah dengan yang produk dari luar.

  

Komentar»

1. soleh - 2 Agustus, 2016

hemat bajet kayaknya ya om

proud2ride - 2 Agustus, 2016

Jauh hematnya kawan hehehe

2. gasspoll - 3 Agustus, 2016

brand besar nya tim privater atau pabrikan?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: