jump to navigation

Yuk Simak Filosofi CBR250RR 25 Juli, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Senin sore ini, 25 Juli, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi hadirkan All New Honda CBR250RR di Ciputra Artprenuer, Jakarta. Sejarah pun diciptakan Honda Indonesia, sebab Motor ini sebagai model pertama diperkenalkan di dunia yang akan menorehkan standar premium sepeda motor di Indonesia. 
All New Honda CBR250RR mengusung berkendara dengan manuver yang menyenangkan bagi pecinta motor di tanah air.

“Masyarakat Indonesia memiliki tradisi berkendara yang kuat dan sangat menyukai motor. Sepeda motor tidak hanya menjadi alat transportasi yang memberikan kebebasan tapi juga sudah menjadi sarana penyaluran hobi. Passion dan minat yang tinggi penggemar motor di Indonesia ini mendorong kami menghadirkan All New Honda CBR250RR ini,” ujar President Director AHM Toshiyuki Inuma.

All New Honda CBR250RR dikembangkan berdasarkan filosofi dasar Honda dalam mendesain motor supersports yaitu mengaplikasikan kasta motor balap tertinggi. Motor yang memenangkan balapan secara esensi tidak jauh berbeda dengan motor yang didesain untuk menghadirkan rasa senang saat berkendara.  

Mesinnya menjadi sarana terbaik untuk meningkatkan kemampuan pengendara. Motor ini harus dapat mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan melakukan akselerasi sesuai yang pengendara kehendaki.  

Semua gerakan secara mudah dilakukan oleh pengendara sehingga dapat memberikan rasa aman dan percaya diri. Pada akhirnya pengendara merasa semua ada dibawah kendalinya untuk berkendara ke mana saja. Ini yangdisebut sebagai “Total Control,” konsep kunci dalam mengembangkan All New Honda CBR250RR.

   

Komentar»

1. jurnalmotoran - 25 Juli, 2016

Artinya makin mudah mengendalikan tenaga besarnya ya bro???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: