jump to navigation

Juara Paruh Musim, Marquez Tak Ingin Sesumbar 19 Juli, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
 
Marc Marquez sudah mencatatkan dirinya sebagai pemuncak klasemen dengan selisih nilai besar dari para pesaingnya. Setelah menjuarai seri MotoGP di Jerman, Minggu (17/7), kini point the baby Alien menjadi 170.

Sementara saingan terdekatnya, Jorge Lorenzo yang melempem di GP Jerman mengemas 122 poin. Jarak cukup jauh yakni terpaut 48 poin. Sementara Valentino Rossi malam lebih jauh lagi dengan 111 point.

Dengan jarak point ini Peluang Marquez kembali merajai MotoGP tahun ini tergolong besar. Sementara MotoGP 2106 masih menyisakan 9 seri lagi. Apa komentar Marc Marquez? Pebalap Repsol Honda ini malah merendah dan tidak ingin sesumbar tentang kans-nya untuk kembali merebut gelar juara dunia. 

Marquez tidak ingin cepat berpuas diri. Menurut dia kompetisi baru sampai pada setengah perjalanan. Masih ada sembilan seri yang harus dilakoni, dimana segala kemungkinan untuk gagal meraih mahkota juara dunia ketiganya di MotoGP masih mungkin terjadi.

“Kemenangan diJerman ini penting untuk kepercayaan diri saya, tapi saya tidak ingin percaya diri yang terlalu berlebihan,” kata pembalap Spanyol 23 tahun ini.

Ya, dia ingat momen MotoGP tahun lalu. Di mana dia meraih kemenangan beruntun di Misano dan Aragon, tapi setelah itu kehilangan 50 poin. “Segalanya masih akan mungkin terjadi,” lanjut Marquez yang mencatatkan diri memenangi balapan empat musim berturut-turut di Sirkuit Sachsenring.

  
 

Komentar»

1. agu - 19 Juli, 2016

bagus, makin rendah hati

2. motomazine - 19 Juli, 2016

Semua kemungkinan masih bisa terjadi

proud2ride - 20 Juli, 2016

Betul sekali kawan,,,
Sy sudah meluncur ke Motomazine semalem ya hehehe

motomazine - 20 Juli, 2016

Kok gak meninggalkan jejak pak?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: