jump to navigation

Ini Daftar Motor Irit Versi Otomotifnet 18 Juli, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
‪‪
Di Indonesia, selain model, motor yang irit menjadi pilihan para konsumen. Maklum deh, dengan motor yang irit bisa membuat isi dompet terjaga hingga gajian datang lagi, hehehe.

Baru baru ini, tabloid Otomotif serta group online-nya, otomotifnet, meluncurkan daftar irit motor yang beredar di Indonesia. Hasilnya cukup menakjubkan dan memberi info berguna buat para pembaca, terutama mereka yang ingin membeli motor.

Di kelas bebek, produk Honda Revo FI terpilih sebagai yang paling irit dengan konsumsi 57.3 Km/liter. Honda juga memimpin soal keiritan di kelas skuter matic. Honda Vario memimpin di kelas ini dengan konsumsi BBM 48,1 Km/liter.

Selanjutnya di kelas sepeda motor sport 150cc, Honda juga kembali memimpin melalui produknya Honda Verza dengan angka 44.9 Km/liter. Bagaimana lengkapnya, yuk simak data yang dihasilkan Tabloid terpercaya di Indonesia ini. Semoga berguna kawan!  

Komentar»

1. jurnalmotoran - 18 Juli, 2016

Waduh,, kok Honda semua di semua kelas bro?

2. Menyusuri Jalan - 18 Juli, 2016
3. macantua.com - 18 Juli, 2016
proud2ride - 18 Juli, 2016

Siap menuju ke si pulen hehehe

4. kobay - 19 Juli, 2016

ternyata penguasa mtr irit tetep motor bebek…

manual….
josss ..

proud2ride - 19 Juli, 2016

Bebek, meski jadul tetap paling irit hehehe

5. arul ciek - 19 Juli, 2016

sesuai komitmennya honda, dulu, skerang dan akan datang tetep irit eh tetep 4 tak (yg irit)

6. lulut - 23 Juli, 2016

waduh, bagaimana cara mentestnya ya,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: