jump to navigation

Jatuh Cinta & Jatuh di Aspal 10 Juli, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Polri dalam menghadapi Lebaran Idul Fitri menjadi lembaga yang paling sibuk. Mereka mengatur lalu lintas yang sangat padat, terutama di jalur mudik di seluruh Nusantara. Apalagi tahun ini, kesemrawutan arus mudik sungguh memprihatinkan.

Terjun ke jalan raya mengatur lalu lintas terus dilakukan. Sementara itu himbauan berupa slogan slogan dan kalimat menarik juga selalu mereka sampaikan agar masyarakat tertib berlalu lintas saat Lebaran ini hingga selamat sampai tujuan.

Ada satu slogan menarik yang terpampang di rompi khusus anggota Polri di jalur mudik. Yakni “Jatuh di Aspal tak Seindah Jatuh Cinta”. Wow, kena banget deh! Hehehe,,,

Slogan ini memang cocok buat pemotor yang oknum oknumnya kerap ugal ugalan di jalan raya. Nah, cobalah jatuh di aspal untuk merasakan bedanya dengan jatuh cinta. Pasti beda banget hehehe,,,

Dan inilah di antara himbauan Mabes Polri tersebut:

  •  “STOP” untuk berkendara ugal-ugalan dan anak dibawah umur menggunakan kendaraan bermotor
  • Gunakan sabuk pengaman untuk kendaraan roda 4 dan Helm bagi pengemudi dan penumpang Roda 2
  • Tak lupa kelengkapan surat berkendara baik SIM dan STNK
  • Patuhi rambu – rambu lalu lintas dan marka jalan
  • Dan tak kalah penting, Berdoa sebelum berkendara.

Semoga selamat sampai tujuan!

Komentar»

1. Arma - 10 Juli, 2016

Jauh sekali bedanya,
Satunya enak satunya lagi merana hehehe

proud2ride - 10 Juli, 2016

Itulah, mengapa begini aja sulit ya,,, hehehe

2. Diva - 10 Juli, 2016

Tinggal yg waras pilih yg mana hahaha

proud2ride - 10 Juli, 2016

Yg waras pilih yg indah dong hehehe

3. Nofgi - 11 Juli, 2016

Jatuh cinta bisa juga bikin merana kalau bertepuk sebelah tangan hehehe 😀 .

https://nofgipiston.wordpress.com/2016/07/10/belajar-mengontrol-lampu-led-dengan-arduino/

proud2ride - 11 Juli, 2016

Asli paling gak enak deh,, kalo bertepuk sebelah kanan. Gak kena2 hehehe

Meluncur ke nofgipiston!!

Nofgi - 11 Juli, 2016

Siiip om 😀 .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: