jump to navigation

BMW Siap Ramaikan Motor Sport CC Bawah 10 Juli, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Motor sport dengan kapasitan mesin rendah saat ini tengah menjadi incaran penikmat sepeda motor. Unit unit di kelas ini laris manis penjualannya. Antara lain, Ninja 250, R25, MT-25, Z250. Bahkan Honda juga tengah menyiapkan produk all new untuk CBR250 dengan mesin double piston.

BMW yang dikenal sebagai salah satu raja di kelas sepeda motor aport juga tak ingin tinggal duam. Pabrikan asal Jerman ini juga menyiapkan motor terbarunya di kelas ini. Motor baru ini akan jadi produk termurah dengan kapasitas mesin terkecil pertama BMW Motorrad, yakni BMW G310R. Sang motor sendiri telah diperkenalkan pada ajang EICMA di Milan tahun lalu.

  
BMW akan memproduksi sort naked bike ini di pabrik produsen motor India TVS di Hosur, Banglangor, India. Sama dengan motor-motor BMW lainnya, G310R merupakan produk global yang akan dipasarkan ke negara-negara Eropa dan Asia termasuk Indonesia.

Pihak BMW Indonesia menyatakan, G310R sudah siap dan akan datang tahun ini. “BMW G310R akan datang sebentar lagi untuk PT Maxindo Moto (agen pemegang merek BMW di Indonesia). Sekarang masih dalam proses dan peluncurannya akan dilakukan pada kuartal ketiga 2016. Saya yakin produk ini akan sukses di sini,” ucap Miguel Llabres Pohl, Director East Asia BMW Motorrad.

  
Demi memuluskan penjualan dan bersaingan dengan motor sekelas dari negeri Sakura, Maxindo Moto takin harga BMW G310R akan sangat bersaing. Dengan kondisi seperti inqia akan jadi nilai lebih buat motor ini. G310R bisa jadi akan jadi pilihan baru buat para pecinta motor sport di Tanah Air selain motor-motor Jepang yang sudah hadir lebih dulu.

  

Komentar»

1. jurnalmotoran - 10 Juli, 2016

Ama yg ini gak penasaran
Penasarannya sama CBR250 2 silinder hehehe

proud2ride - 10 Juli, 2016

Sama kalo begitu dong,, hehehe

2. Nofgi - 10 Juli, 2016
proud2ride - 10 Juli, 2016

Makin seru kawan,,

3. warungasep - 10 Juli, 2016

BMW pahe hehe

proud2ride - 10 Juli, 2016

Kualitasnya apakah pahe juga hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: