jump to navigation

Mudik, Mampirlah ke Bale Santai Honda 5 Juli, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Para pemudik banyak yang malu dan enggan mampir ke fasilitas mudik yang tersedia di posko mudik. Padahal, banyak manfaat mampir ke lokasi ini. Honda misalnya, Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap konsumen setia, AHM menemani para pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda melalui program Bale Santai Honda.

Posko peristirahatan ini didirikan di 17 titik yang tersebar dari Lampung hingga Bali baik di jalur utara maupun selatan selama periode 1-7 Juli 2016. Di setiap lokasi, AHM menyiapkan fasilitas ruangan ber-AC sebagai tempat istirahat pemudik, ruang bermain anak, hingga makanan takjil. Sementara untuk motor pemudik, tersedia layanan pemeriksaan ringan sepeda motor Honda, konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda, serta jasa penggantian gratis untuk kondisi darurat.

Istiyani menyatakan bahwa Honda selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya yang melakukan mudik dengan menggunakan sepeda motor. Rangkaian kegiatan mudik ini diselenggarakan agar para pemudik dapat sampai di tempat tujuan dengan aman dan nyaman.

“Bale Santai Honda kami selenggarakan setiap tahunnya agar dapat memudahkan para konsumen kami yang mudik menggunakan sepeda motor. Dengan jumlah pengunjung yang mencapai lebih dari 15 ribu pemudik setiap tahunnya, kami berharap kehadiran Bale Santai ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pemudik,”ujar Istiyani.

 Selain posko peristirahatan, AHM juga menyediakan layanan emergency road service berupa 72 unit Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di 14 kota besar di seluruh Indonesia yang siap membantu para pemudik dalam kondisi darurat.

  

Komentar»

1. Menyusuri Jalan - 5 Juli, 2016
proud2ride - 6 Juli, 2016

Gak kawan,, cukup lihat kawan2 yg mudik saja,, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: