jump to navigation

2 Pembalap Indonesia Berlaga Laga di Kancah Eropa 29 Juni, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Dua Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Andi Gilang dan Dimas Ekky Pratama, akan kembali berlaga di CEV I‎nternational Championship setelah melewati kerasnya persaingan seri ke empat di sirkuit Catalunya – Barcelona. Kali ini dua pebalap muda ini akan adu balap di sirkuit Albacete, Spanyol.

Albacete merupakan sirkuit terpendek di ajang CEV International Championship, hanya 3.550 meter. Kendati demikian, sirkuit ini sangat menantang karena menyuguhkan berbagai kombinasi tikungan cepat dan lambat di setiap lap-nya.

Pada seri ini, pebalap Andi Gilang pada CEV Moto3 Junior World Championship dan Dimas Ekky Pratama pada CEV Moto2 European Championship hanya mempunyai satu kesempatan race untuk menunjukkan performa terbaiknya yaitu di Minggu (03/07).

“Masa sulit di seri Catalunya, Barcelona menjadi pengalaman yang berharga bagi kedua pebalap kebanggaan Indonesia ini. Masa istirahat dua minggu juga mampu memberikan waktu untuk pemulihan dan berlatih lebih keras lagi di Tanah Air. 

  
Balapan Moto3 World Championship di Albacete ini menjadi ajang pembuktian bagi Andi Gilang untuk memperlihatkan kemajuannya.

Dimas Ekky pun menghadapi balapan di Albacete dengan penuh percaya diri. Pebalap yang turun di kelas Moto2 seri Eropa ini menunjukkan prestasi yang baik di balapan seri terakhir lalu. Dimas mampu bersaing dengan pebalap papan atas di kelas ini.

Pada race kedua seri Catalunya-Barcelona, Dimas menunjukkan karakternya yang pantang menyerah. Meskipun berlomba dengan menahan rasa sakit yang amat sangat di bagian punggung dan lengan, Dimas mampu finish di posisi ke-8 setelah menyalip pebalap di lap terakhir.

  

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: