jump to navigation

Suzuki,,, Satria FU Black Predator Kemahalan!!! 28 Juni, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Untuk menambah daya dobrok Satria FU, Suzuki Indonesia sedang mempersiapkan varian facelifted Satria F150 injeksi, melalui edisi warna spesial Black Predator. PR PT SIS, Zulfikar Rafi Al Ghany mengatakan, model baru Satria F150 injeksi ini hanya mendapat perubahan warna dan penambahan fitur.

“Untuk Satria kemungkinan warnanya mengambil tema Black Predator. Nantinya warna itu diluncurkan sebagai warna special edition, artinya produksinya tidak banyak atau terbatas,” ujar Ghany, Jum’at (23/6) di Jakarta.

“Selain refresh pada warna, ada penambahan fitur, tapi fiturnya apa saja nanti dulu. Sebagai warna special edition kami ingin memberikan pilihan bagi konsumen yang menginginkan warna lebih eksklusif, selain pilihan warna Suzuki MotoGP,” tambahnya.

Konon, tampang Suzuki Satria F150 injeksi Black Predator Edition, akan diluncurkan sebelum Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Meski begitu, PT SIS sudah mengeluarkan harga resmi Suzuki Satria F150 Fi Black Predator yang dibanderol dengan harga Rp Rp 22.1 juta on the road Jabodetabek.

Pemberitahuan harga tersebut berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan langsung oleh SIS. Dalam surat bernomor SIS/0726/SL-2/VI/2016, ditujukan untuk dealer Jadetabek plat B dan A Banten.

Sebetulnya untuk motor underbone, harga Satria di atas 20 juta rupiah sudah terlalu tinggi. Apalagi edisi Black Predator yang lebih tinggi lagi. Karena, jika harga segitu, konsumen akan lebih memilih motor sport di atasnya. Hanya tinggal menambah beberapa juta lagi, dapatlah motor yang speknya lebih tinggi. Jadi harga Rp22 juta lebih ini sangat tinggi menurut P2R.

  

Komentar»

1. Kobayogas - 28 Juni, 2016

lah sonic juga tinggi om hehe

proud2ride - 29 Juni, 2016

Sonic juga salag kawan,, eh satria tambah salah dg menaikan lebih tinggi edisi spesialnya

Kobayogas - 29 Juni, 2016

huahahhaa

2. warungasep - 29 Juni, 2016

Dengan tampang seperti itu hemmm

3. Al - 29 Juni, 2016

untuk bebek jgn sampe di atas 20 juta lah,,
susah kan jualannya???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: