jump to navigation

Gila, Supra GTR Disiksa di Jalanan Jelek Jakarta 27 Juni, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Melihat foto-foto test ride The All New Supra GTR 150 untuk wilayah Jalarta, sungguh mengerikan, hahaha… Bagaimana tidak, motor bebek super yang baru saja diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) itu diajak berkelana ke jalan-jalab buruk yang ada di Jakarta.

Pada sebuah gambar nampak, The All New Supra GTR 150 harus masuk ke dalam jalan berkubang dalam hingga hanya setengah body motor saja yang nampak. “Kami sengaja melakukan test ride motor ini ke jalanan yang penuh dengan trouble, seperti jalan berpasir, berbatu dab berlumpur,” ungkap Agus Sani Safety Riding Head PT Wahana Makmur Sejati.

Rombongan test ride kali ini melintasi tanah merah dan berlumpur. Lumpurnya dianggap peserta terlalu dalam, engine dan performa tak masalah. Jadi buat perjalanan turing dengan berbagai medan tak masalah. “Apalagi jika spakboard dibuat lebih tinggi, pasti lebih asyik,” ungkap Akbar dari peserta komunitas.

Test ride Supra GTR 150 berlangsung dalam kegiatan Safari Ramadhan & Launching The All New Supra GTR 150 di Jakarta Fair 2016. Peserta test ride dilepas siang hari menuju jalanan Ibukota yang tergolong buruk untuk dijelajahi mulai dari Kemayoran, Ancol hingga Tanjung Priok, Kelapa Gading dan Bypass. Rombongan melakukan penanaman pohon di kampus Universita Negeri Jakarta (UNJ) di Rawamangun, Jakarta.

Rombongan kembali ke Jakarta Fair Kemayoran untuk menghadiri event public launching GTR150. Di lokasi ini sejak siang pengunjung diajak untuk menjajak Supra GTR150. Wahana Honda juga menggar acara lainnya yakni Gathering Komunitas Honda dan Buka Puasa Bersama Komunitas. Komunitas yang hadir antara lain dari HSX Jadetabek, HSJ dengan FSI Jadetabek dab AHJ. Diundang pula Komunitas Yamaha Jupiter Z, MX dan MX King.

  

Komentar»

1. Menyusuri Jalan - 27 Juni, 2016
proud2ride - 27 Juni, 2016

Sampe nangis,,,

2. arul ciek - 28 Juni, 2016

beneran nih ada jalanan kobak di jakarta hahaha

proud2ride - 29 Juni, 2016

Kabarnya ini jalanan sengaja dibendung kawan, kebetulan sebelumnya jakarta diguyur hujan besar, jadi pas lah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: