jump to navigation

Hujan Kacaukan MotoGP Belanda 26 Juni, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Balapan seru disuguhkan para pembalap MotoGP saat bertarung di MotoGP Belanda yang digelar di Sirkuit Assen, Minggu (26/6). Hujan menjadi daya tarik sendiri di seri ini. Para pembalap terjungkir dari posisi aman mereka selama ini.

Hasil balapan sungguh di luar dugaan. Pembalap Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda, Jack Miller berhasil mengambil keuntungan akan cuaca berat di sirkuit ini. Miller berhasil tampil merebut podium pertama, sekaligus mencatatkan dirinya untuk pertamakalinya menjuarai seri MotoGP. 

  
Sementara pembalap papan atas berjatuhan di balapan yang sempat diulang ini. Korban antara lain, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso hingga Aleix Espargaro. Sementara pembalap lainnya dengan sangat mudah dilangkahi oleh pembalap yang sebelumnya hanya kelas belakang. 

Scot Reding berhasil meraih podium 3 dan Pol Edpargaro melengkapi posisi empat besar. Hanya Marc Marquez pembalap papan atas yang bercokol di podium menempati posisi kedua. Juara dunia ini sebelumnya sempat dipecundangi oleh Jack Miller dengan mudahnya.

   

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: