jump to navigation

Setelah Lebaran Yamaha Ganti Komponen yang Di-recall 23 Juni, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi telah mengeluarkan surat pemberitahuan kepada konsumen YZF-R25 dan MT-25 soal penggantian komponen terkait kabar Recall yang telah disampaikan sebelumnya. Penggantian komponen diberikan secara cuma-cuma, konsumen tinggal datang ke seluruh dealer R-Shop Yamaha mulai tanggal 12 Juli 2016.

Adapun komponen yang diganti adalah Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy (berkenaan dengan kinerja mesin) dan Front Brake Hose (berkenaan dengan fungsi rem). Surat pemberitahuan resmi menyangkut penggantian komponen tersebut dapat dilihat di website korporat PT YIMM : http://www.yamaha-motor.co.id/newsdetail/archive/2016/june/article/surat-pemberitahuan-resmi.html

Komponen yang diganti untuk YZF-R25 Non ABS dan YZF-R25 ABS adalah Pressure Plate Assy dan Oil Pump Assy. Sedangkan untuk MT-25 adalah Clamp Front Brake Hose.

“Ini menjadi tanggung jawab Yamaha untuk memberikan solusi ini. Komponen pengganti sudah mulai kami distribusikan ke dealer-dealer dan mekanik kami sudah paham bagaimana menanganinya. Jangan lupa ke dealer R-Shop mulai tanggal 12 Juli setelah libur Lebaran,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sementara itu, dari suara konsumen sendiri menanggapi gembira kabar resmi dari Yamaha. ”Itu merupakan bentuk tanggung jawab dan niat baik Yamaha. Inilah titik terang bagi kami sebagai konsumen. Bagi saya pribadi, tidak panik saat tahu tentang recall tersebut, menurut saya pemilik motor 250 cc ke atas sudah dewasa dalam arti kami tahu hal seperti itu pasti akan ditindaklanjuti ATPM. Recall bukan berarti produk gagal,” tutur Berlan, salah satu konsumen MT-25 yang juga Sekjen komunitas MTRI (Master of Torque Riders Indonesia).

  

Komentar»

1. Setelah Lebaran Yamaha Ganti Komponen yang Di-recall — Proud2ride Independent Blogger | Suetoclub's Blog - 24 Juni, 2016

[…] via Setelah Lebaran Yamaha Ganti Komponen yang Di-recall — Proud2ride Independent Blogger […]

2. Albert - 29 Juni, 2016

kmrn tuh tak apa dengan motor ku,,
kok kini jd harap harap cemas pulak awak ni


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: