jump to navigation

Catat, Mods vs Rockers Indonesia 2016 digelar 17 Agustus 22 Juni, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Gelaran Mods vs Rockers Indonesia akan berlanjut di tahun 2016 ini. Sebelumnya, Mods vs Rockers Indonesia sukses digelar tahun 2014 dan 2016. Tahun ini, event tersebut bakal digelar pas perayaan kemerdekaan RI 17 Agustus 2016.

Tahun ini Mods vs Rockers Indonesia akan digelar di Gedung Sarinah Jl. Pancoran Timur 2, Jakarta Selatan. Mods vs Rockers digelar guna memperingati momen buruk antara dua genre sepeda motor di Inggris. Dalam persengketaan tersebut terjadi perkelahian masal hingga menewaskan banyak anggota keduanya. 

  
Setelah masa itu, perdamaian terjadi. Agar masa kelam itu tak terulang maka digelarlah peringatan dengan nama Mods vs Rockers. Mods sendiri mewakili kalangan scooter sementara rocker adalah motor-motor custom macam cafe racer dan motor-motor klasik lainnya.

Mengambil tema Warna warni Indonesia Satu, tahun ini Mods vs Rockers Indonesia dirancang berbeda dengan fokus untuk menumbuhkan motivasi dan meningkatkan kreativitas generasi muda khususnya dalam bidang seni.

  
“Tahun ini kami membuat warna berbeda dengan mengajak kalangan seni untuk ikut berkontribusi mengisi Kemerdekaaan bersama kalangan skuter dan penggemar custom lainnya. Kami akan menyulap gedung menjadi arena untuk menumpahkan kreativitas seni,” sebut Adrian Ki Agus, penggagas Mods vs Rockers Indonesia.

Selain perlombaan khas 17-an, kegiatan lainnya yang akan diadakan adalah street gallery, mural dan pinstriping Exhibition, bazaar komunitas, band performance, talk show, kontes skuter dan motor custom dan lain-lain.

  

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: