jump to navigation

Rins-Iannone, Duet Maut Baru Dari Suzuki 21 Juni, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Suzuki telah menemukan duet yang mantap untuk menatap MotoGP Musim 2017. Vinales yang melimpat ke Yamaha serta Aleix Espargaro yang tak dilanjutkan kontraknya membuat Suzuki harus meramu amunisi baru. Akhirnya ramua antara muka baru Alex Rins dan Andrean Iannone dirasa sebagai pilihan yang tepat. 

Pasangan muda dan senior yang sama-sama haus kemenangan. Suzuki Motor Corporation (SMC) mengumumkan telah mencapai kata sepakat dengan Alex Rins untuk menunggangi GSX-RR MotoGP selama dua musim, mulai tahun depan (2017). Sebelumnya Rins telah dikaitkan dengan tim besar macam Yamaha dan Honda.

Alex Rins Navarro, nama lengkapnya, tergolong seorang juara. Saat ini dia berlaga di kelas Moto2. Dalam persaingan yang tinggi di kelas kedua ini, Rins menempati posisi puncak klasemen Moto2. Di kelas ini dia telah dua kali meraih podium utama. Pemuda kelahiran 8 Desember 1995 itu Adalah runner upMoto3 tahun 2013. 

Saat mulai beranjak ke Moto2 pada 2015 lalu, dia mengakhiri musim juga di posisi runner up. Hasil itu membuat Rins terpilih sebagai Rookie of The Year karena mengoleksi dua podium pertama, 10 total podium, dan tiga pole position.

Davide Brivio, Manajer Tim Suzuki Ecstar mengatakan dalam siaran resmi (20/6/2016), bahwa Rins adalah pebalap muda yang sudah membuktikan punya bakat, selalu bertarung menjadi yang terdepan, bahkan sudah bisa dilihat sejak debut di setiap kelas. Dengan Iannone yang berpengalaman serta Alex, yang penuh semangat, Kami percaya duet ini akan semakin memperbaiki pengembangan Suzuki GSX-RR di level maksimum,” kata Brivio.

  

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: