jump to navigation

Genk Motor dan Pangdam Siliwangi 15 Juni, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Di wilayah Jawa Barat, aksi genk motor sungguh menyeramkan. Penjahat jalanan ini main tusuk korbannya. Tak sedikit masyarakat tewas oleh ulah mereka. Termasuk anggota TNI yang dirajam di tengah jalanan. Terakhir, Walikota Bandung menyatakan perang pada begundal begundal tengik ini.

Kabar lainnya meluncur dari Kodam Siliwangi yang menyatakan bahwa Pangdam dengan tegas menyatakan perang sungguhan dengan kelompok banci ini (berani rame-rame). Disebutkan, Pangdam meminta prajurit TNI melarang anggota keluarganya terlibat dengan genk motor.

Selanjutnya Pangdam meminta para genk motor ditembak dan mayatnya dibuang ke laut. Namun sayang, perang ini dibantah oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo. “Enggak benar itu. Saya orang taat hukum. Enggak lah. Itu masa lalu. Kita kan ada HAM,” kata Hadi saat ditemui di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (14/6).

  
Namun begitu, dalam tujuh poin yang beredar tentang perang Kodam itu, jenderal bintang dua TNI tersebut, dia tak menampik ada poin yang benar disampaikan. Hanya saja poin nomor 6 yang berisikan tentang penculikan dan dia membantahnya. Sejatinya, TNI berkomitmen ingin menciptkan Bandung kondusif dan terbebas dari aksi kejahatan jalanan. “Tapi jelas kita menciptakan Bandung itu harus aman,” imbuhnya.

Berikut isi pesan hoax yang beredar :

Petunjuk Pangdam III/SLW Mayjen TNI Hadi Prasojo

Pada kunjungan ke Kodim 0621/Kab Bogor Rabu 08-06-2016 dihadapan 471 orang Babinsa al:

1. Jadilah prajurit hebat, jangan numpang nama besar leluhur para prajurit pendahulu Siliwangi

2. Didik anak-anak kita dan jadikan orang sukses, jangan sampai anak-anak kita jadi geng motor atau terlibat narkoba

3. Koordinasi dengan Polri untuk bubarkan geng motor, deteksi peredaran narkoba dan tangkap mereka

4. Buat dan keluarkan tim Patroli terdiri dari 30 orang, latih dan persenjatai mereka

5. Perintah terakhir, “Kalau ada begal tembak saja, saya tanggung jawab”. Tidak usah takut, harusnya kita yang ditakuti. Habisi saja

6. Kalau sanggup menculik, culik saja, yang penting tidak ketahuan buang ke laut atau kubur dalam-dalam

7. Tentara harus selalu menang melawan kejahatan apa pun itu bentuknya, bawa senjata, pistol atau sangkur, mereka berani ke kita, kita harus lebih berani tusuk, bunuh, tembak. Hancurkan geng motor, hancurkan kejahatan, tentara lebih kompak dari geng motor.

Ah, seandainya benar, pasti terbirit-birit para jagoan jalanan itu, seperti tikus got yang dikejar dengan senapan angin. Ngerih gak tu, jika TNI ngamuk,,,,

  

Komentar»

1. riki venalosa - 2 Juli, 2016

benar pun tidak apa Pak Panglima..kami dukung TNI utk melumatkan geng motor sampai ke akar2nya…kami dukung TNI utk menciptakan generasi sehat dan pintar..bukan generasi koplo…ini adalah bahaya Laten..yg harus dibrantas habis…mereka sudh terlalu brani dan bangga dgn keberadaannya….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: