jump to navigation

Tahun Depan Honda Lahirkan Lawan Sepadan NMax 13 Juni, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Manisnya pasar scooter gambot membuat Honda tergoda juga melahirkan motor di segmen ini. Saat ini masyarakat mulai menyukai scooter gambot. Yamaha dengan produknya NMax bisa menjualnya hingga 20.000 tiap bulan.

Di kelas ini, Honda masih mengandalkan PCX. Sayang scooter yang diimport dari Vietnam ini, dengan spek lebih baik membuat jarganya masih di atas NMax. Nah, saatnya Honda melahirkan scooter gambot terbaru yang diproduksi di Indonesia.

Sebagaimana dikabarkan Otomania, David Budiono, Production, Engineering & Procurement Director AHM, menjelaskan, sekarang PT Astra Honda Motor sedang melakukan persiapan, termasuk desain hingga proses perakitan massal.

  
“Bentuk dan desainnya seperti apa saya belum tahu, karena masih kita kembangkan. Tetapi, rencana memang akan kita produksi tahun depan, waktu tepatnya kapan belum bisa kita informasikan,” ujar David.

Di balik itu, AHM juga masih melihat kondisi ekonomi Indonesia ke depan seperti apa. Jika berjalan dengan baik, maka proses produksi bisa lebih cepat. “Kalau kondisinya seperti ini terus, berbahaya juga, karena investasinya tidak akan masuk. Tetapi, kalau berjalan dengan baik maka sangat mungkin diproduksi tahun depan di Indonesia. Kita lihat saja nanti bagaimana,” kata David.

  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: