jump to navigation

Pamer Moge di PRJ 10 Juni, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Pameran multiproduk akbar tahunan, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 sudah dibuka, Jumat, 10 Juni. Pameran kali ini akan berlangsung lebih panjang yakni 10 Juni hingga 17 Juli 2016. Hebatnya, selama Lebaran PRJ tetap buka.

Sebagaimana biasa, hall utama open space yang wah dikuasai oleh penjualan beragam produk sepeda motor. Brand-brand besar umumnya hadir seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki serta TVS. Nama lainnya ikut meramaikan yakni SYM, Benelli, hingga Viar.

Menariknya, ajang pameran PRJ tak dianggap sebelah mata oleh pelaku industri sepeda motor ini. Artinya line up lengkap dihadirkan memanjakan mata para penggemar sepeda motor. Di booth Honda, bertengger RCV213 milik Marc Marquez yang dijual di Indonesia dengan angka lebih dari Rp1 miliar. Ada pula jajaran big bike Honda dengan rajanya CBR1000R. 

Sementara dari Yamaha jajaran moge lengkap dipajang mulai dari R6 hingga R1. Begitu pula Kawasaki yang menampilkan motor termahalnya mulai dari ZX14 hingga Kawasaki H2. Hemm, ingin memanjakan mata dengan motor-motor mewah, kunjungi PRJ 2016.

  

Komentar»

1. jurnalmotoran - 10 Juni, 2016

Motor di atas 1 m, amboi,, ngacir


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: