jump to navigation

RIDE TO THE SUN, Film Dokumenter 3 Anak Motor 8 Juni, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Suryanation Motorland tidak berhenti di bulan ramadhan. Untuk lebih dekat dengan pecinta motor custom dan bikers di Tanah Air, PT Gudang Garam TBK lewat suryanation.id segera meluncurkan sebuah film pendek seputar dunia custom yang bertajuk ‘RIDE TO THE SUN’.  

Film dokumenter ini bercerita mengenai perjalanan tiga orang sahabat dengan mengandalkan motor yang sudah dicustom. Mereka tidak hanya sekedar riding mengukur jalan, tetapi sekaligus mengeksplor, berinteraksi dengan budaya setempat, dan lebih dekat dengan aktivitas kearifan lokal yang disinggahi.

Dibintangi oleh tiga orang tokoh yang masing-masing memiliki karakter dan latar belakang yang berbeda. Ada Ferry Lay Kana seorang eksploler dan fotografer juga solo riders yang sudah menyambangi berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Ferry Kana sebagai Founder Djarambah Adventure inc akan berbagi pengalaman dengan dua orang sahabatnya yang mengikuti perjalanan ini. 

  
Ada Jerry Likumahwa anak kota yang juga berprofesi sebagai artis dan bintang iklan yang ingin merasakan pengalaman baru riding keberbagai daerah terpencil. Lantas ada Sabrina Sameh, dia satu-satunya cewek yang ikut dalam perjalanan ini. Dara cantik ini merupakan pembalap roda dua yang memiliki misi ingin mengenal lebih dekat budaya lokal. 

Film yang diproduksi hasil kolaborasi Gastank Magazine dengan Samsara Pictures ini mengambil lokasi shooting di seputar wilayah Jawa Barat. Tempatnya pesisir belahan selatan Jawa mulai dari Pantai Cimaja, Cisolok, Pantai Sawarna, dan pantai Cimanuk serta melambung ke desa adat Sinar Resmi yang masih merupakan Kasepuhan banten Kidul. 

So tunggu saja penayangan perdana RIDE TO THE SUN ……..! 

  

Komentar»

1. distra - 9 Juni, 2016

I Love Sabrina Sameh

proud2ride - 9 Juni, 2016

Me too,, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: