jump to navigation

The New KLX, offroad atau non-street legal 7 Juni, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
PT. Kawasaki Motor Indonesia memperkenalkan varian baru Kawasaki, yaitu The New KLX yang mengadaptasi mesin KLX 150 yang telah disempurnakan. Peluncuran dilakukan di Pagedangan Off Road Track, BSD City, Minggu, 5 Juni 2016. KMI mengajak media dan komunitas untuk langsung melakukan test ride merasakan langsung tenaga motor ini.

Test ride dilakukan sesaat setelah dilakukannya prosesi unveiling yang dilakukan oleh Michael C. Tanadhi selaku selaku Deputy Head Sales & Promotion dan LiongOey Iskandar, Section Head Sales & Promotion PT. KMI “Kami merilis motor baru ini untuk melengkapi varian Kawasaki yang khusus untuk offroad atau non-street legal,” ucap Michael C. Tanadhi.

  
The New KLX memiliki torsi yang lebih besar dari motor Kawasaki KLX, yaitu dengan torsi maksimal 12N.m/6500rpm dan final reduction ratio sebesar 4.385(57/13). Dengan suspensi fully adjustable, motor ini mampu meningkatkan performa pengendara saat beraksi di lintasan offroad.

The New KLX memiliki bobot yang lebih ringan dari motor Kawasaki KLX sebelumnya yaitu hanya 99 KG. Selain itu motor ini dilengkapi dengan velg dan swing arm berbahan Aluminium, serta muffler dan tangki yang diciptakan dengan bahan yang lebih ringan.

  
Karakter offroadnya juga semakin diperkuat dengan road clearance yang lebih tinggi, yaitu 315 mm yang mempermudah penunggangnya ketika menghadapi medan berat, serta seat high setinggi 860 mm yang membuat lebih mudah menapakkan kaki di tanah.

Motor ini juga telah dilengkapi dengan back step dan pad-brake berbahan sintered metal di bagian depan dan belakang, sehingga semakin menunjang offroad capability. The New KLX telah tersedia di dealer resmi Kawasaki dengan harga OTR Rp35.900.000, untuk wilayah Jabodetabekser.

  

Komentar»

1. Teguh - 7 Juni, 2016

Widih, makin keren ajah. Mengapa honda dan yamaha gak punya motor sekelas gini ya

proud2ride - 7 Juni, 2016

Mungkin Honda dan Yamaha masih melihat pasar ya agak kecil, jd masih kurang menguntungkan,, biasanya spt itu kawan

2. distra - 9 Juni, 2016

gak mau urus jualan yg kecil bro, hahaha

proud2ride - 9 Juni, 2016

Yg besar masih perly diurus hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: