jump to navigation

Rossi Menggila di GP Catalunya 5 Juni, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Pembalap Movistart Yamaha, Valentino Rossi beraksi garang di MotoGP Catalunya, Minggu (5/6). Dia membabat habis Jorge Lorenzo lalu bertarung sengit dengan Marc Marquez hingga meraih kemenangan keduanya di musim 2016. Sebaliknya, nasib sial diterima Jorge Lorenzo yang terjatuh dan gagal melanjutkan balapan.

Membalap dari posisi 5, Rossi melakukan start yang buruk hingga melorot ke posisi 8. Sebaliknya Lorenzo melakukan start bagus, dari posisi kedua dia langsung menyalip Marquez yang memegang pole position. Dani Pedrosa di posisi ketiga.

  
Satu lap berikutnya kegilaan Rossi dimulai dengan berhasil naikkembali ke posisi keenam. Pada lap keempat, Rossi kemudian menyalip Pedrosa dan Marquez untuk berada di belakang Lorenzo. Lalu pada lap keenam, dia berhasil menyalip rekan setimnya itu dan memimpin di depan. Selanjutnya Lorenzo juga disalip Marquez dan Pedrosa hingga Maverick Vinales. Pada lap 16, juara dunia 2015 ini jatuh setelah ditabrak Andrea Iannone dan gagal menyelesaikan balapan.

Selanjutnya yang menarik adalah pertarungan Rossi dan Marquez di lima lap terakhir. Aksi saling menyalip terjadi pada keduanya. Namun Rossi berhasil unggul. Melengkapi podium, Pedrosa menempati posisi ketiga.

Di klasemen pembalap, Marc Marquez sementara berkuasa di puncak dengan 125 poin dari tujuh seri. Dia unggul 10 angka dari Lorenzo di posisi kedua dengan 115 poin. Sementara Rossi di posisi ketiga dengan 103 poin.

  

Komentar»

1. Menyusuri Jalan - 5 Juni, 2016
2. arul ciek - 6 Juni, 2016

keren pertarungannya tadi malem,,,

proud2ride - 6 Juni, 2016

Saya pun sampe gemeter lihat saling balapnya,, hehhee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: