jump to navigation

Pembalap Asia Berjaya di Moto2 Catalunya 5 Juni, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Pertarungan sengit antar pembalap terjadi di kelas Moto2 di MotoGP Catalunya, Minggu (5/5). Di kelas kedua ini, Johann Zarco yang memimpin start berhasil melenggang di depab dan menjadi juara, mengulangi suksesnya pada tahun lalu di Barcelona ini.

Di Belakang Zarco bercokol jagoan Moto2 lainnya, Alex Rins. Sementara itu dua pembalap Asia mengagapi suksesnya di seri ini. Pembalap Jepang, Takashi Nakagami yang melakukab start di posisi empat berhasil menduduki posisi ketiga setelah bertarung dengan Thomas Luthi pada lap 17. Rider Jepang kemudian berhasil naik podium untuk pertama kalinya sejak Misano 2015. 

  
Selanjutnya Luthi yang terus terus memudar kecepatannya bahkab dikejar oleh pembalap Malaysia Hafizh Syahrin (Petronas Raceline Malaysia). Syahrin berjuang sampai akhir dengan mengunci posisi keempat baginya. Capaian ini sungguh luar biasa, mengingat jagoan Malaysia ini memulai balapab dari posisi ke-13.

  
Thomas Luthi harus puas mengakhiri balapan pada posisi kelima. Sementara itu, jagoan Moto2 lainnya Sam Lowes dari Federal Oil Gresini Moto2 kali ini hanya berada di urutan keenam. 

  

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: