jump to navigation

Marquez & 3 Spanyol Kuasai Posisi Start MotoGP Catalunya 4 Juni, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez berhasil menempatkan diri sebagai pemilik waktu tercepat dalam kualifikasi MotoGP Catalunya, Sabtu (4/5). Ini menjadi pole position pertama Marquez sejak GP Austin di awal seri. Keberhasilan ini juga menjadi pole position pertamanya di sirkuit Barcelona, yang belum pernah diraihnya selama ini.

Menariknya, tiga posisi teratas dikuasi oleh semua pembalap Spanyol. Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha MotoGP) berada di posisi kedua, disusul Dani Pedrosa di urutan ketiga. Catatan ini juga amat penting bagi Dani Pedrosa yang berhasil kembali ke barisan depan untuk pertama kalinya sejak GP Valencia pada tahun 2015. Sepanjang 2016, posisi start tertingginya adalah keempat.

  
Posisi 4 besar masih milik Spanyol. Hector Barbera (Avintia Racing) membuat kejutan menempati posisi keempat. Rossi memecahkan dominasi Spanyol dengan berada di posisi kelima dan posiis selanjutnya kembali ditempati pembalap Spanyol Maverick Vinales (tim Suzuki Ecstar). 

Bagaimana serunya balapan ini, race day MotoGP Catalunya akan berlangsung Minggu pukul 14:00 waktu setempat atau sore waktu Indonesia.

  
  

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: