jump to navigation

Keren Bro, Komunitas Motor Dirikan Mushala di Carita 31 Mei, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Aksi sosial club atau komunitas bikers sudah sering digelar di mana-mana. Namun, kabar dari Pantai Carita, Banten, cukup hebat. Salah satu komunitas bikers yakni Motorave Riders Club (MRC), membangun sebuah mushala yang indah untuk warga di Kampung Tajur, Desa Sukarame, Kecamatan Pandeglang, Banten. 

Mushollah ini dibangun selama 5 minggu di atas tanah wakaf MRC seluas 150 m2 telah rampung dan siap digunakan untuk beribadah oleh masyarakat Desa Sukarame. Ustadz Yani selaku Ketua MUI Kecamatan Carita meresmikan berdirinya Mushollah tersebut pada Jumat 27 Mei 2016. Dan secara simbolik Mushollah tersebut diserahkan oleh Hosea Sanjaya selaku penggagas MRC kepada Ketua Dewan Kesejahteraan (DKM) Mushollah, guru Tholib.

MRC adalah komunitas sepeda motor yang anggotanya adalah member dari sejumlah komunitas yang duluan ada. MRC menjadi payung bagi bikers mana saja tanpa memandang dia dari club mana, serta menggunakan motor apa. Di sini yan dilihat individu bikers-nya, bukan apa motornya atau apa komunitasnya.

Terkait mushala ini, Hosea Sanjaya dan Ustadz Yani berharap agar para pemuda di Desa Sukarame bisa memenuhi Mushollah tersebut untuk beribadah. “Tentunya kami sangat mengapresiasi pembangunan Mushollah tersebut. Seperti diharapkan oleh Pak Hosea Sanjaya, kami pun berharap Mushollah ini dipenuhi oleh remaja Desa Sukarame,” ujar pak Ustad. Salut buat MRC!

  

Komentar»

1. jurnalmotoran - 31 Mei, 2016

Kagum ane bro

2. Aisyah - 1 Juni, 2016

Ini baru biker, bukan geng motor


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: