jump to navigation

Mario Iroth Mulai Penjelajahan Benua Australia 26 Mei, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Setelah berhasil menaklukan jalanan di berbagai negara dalam perjalanan Wheel Story 3 dari Paris Van Java hingga Paris, Perancis kini Mario Iroth memulai penjelajahan ke benua Australia, Kamis (26/5). Mario Iroth dengan ekspedisi bertajuk Wheel Story season 4 akan melakukab riding selama 180 hari dengan menempuh jarak sejauh 25.000 Km.

Kali ini rute perjalanan dibalik. Wheel Story akan memulaunperjalanan dari New Zealand, lalu ke Australia dan selanjutnya menyusuri Indonesia mulai dari bagian timur hingga ke Jakarta.

Dengan dukungan Honda, motor yang kini dihunakan Mario adalah CB500X. Mario mengaku akan sangat terbantu menyelesaikan misi touring antar benua ini dengan ketangguhan moge adventure terlaris dari Honda ini. “Posisi motor ini untuk touring jauh sangat enak sekali,” ungkapnya. Selain jarak, perbedaan iklim juga akan menjadi tantangan utama bagi motor Mario pada perjalanan ini.

  
Menurut Mario Iroth, tantangan iklim maupun alam yang ekstrem tidak hanya akan menguji kemampuan fisik namun juga kondisi motor. “Selama perjalanan nanti, iklim di New Zealand berada pada temperatur terendah di musim dingin, sementara di Australia saya akan banyak melintasi daerah pedalaman serta camping di daerah terbuka. Kondisi ini akan sangat menantang performa Castrol Power1 dalam menjaga kondisi motor yang saya kendarai selama perjalanan,” terang Mario.

Selain menaklukan berbagai medan dan iklim dari New Zealand hingga Jakarta, Mario Iroth memiliki misi lain untuk anak-anak di Indonesia Timur. Dalam misi ini, komunitas bikers Indonesia juga memberikan dukungan nyata dengan membantu mengumpulkan buku bacaan bagi anak-anak bersama taman bacaan pelangi. 

Perjalanan yang dilakukan oleh Mario yang juga didukung penuh oleh Castrol Power1 sejalan dengan semangat Perusahaan oli ini yang selalu mengajak bikers agar berprestasi. Prestasi tidak harus selalu identik dengan juara, saat bikers serius dengan hobinya dan berbuat hal positif yang berguna buat orang banyak, hal tersebut juga merupakan prestasi yang harus dihargai, layaknya Mario.

 

Komentar»

1. jurnalmotoran - 30 Mei, 2016

Manteb bro mario, semoga lancar di perjalanan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: