jump to navigation

Meriah HUT ke-3 Byson Pontianak 25 Mei, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Sebagai salah satu komunitas terbesar di Kota Pontianak yang sangat aktif dan kreatif dengan berbagai kegiatan, Byson Rider Independent Pontianak atau BRIP akhir pekan kemarin menggelar hajatan Ulang Tahun ke-3 dengan sangat meriah. Perayaan dipusatkan di halaman stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak, Minggu 22 Mei 2016.

BRIP mengusung tema “Harmonis dan Tetap Eksis Walaupun Berbeda Etnis Di Ultah yang Ke Tiga BRIP”. Tema tersebut mengandung makna, walau berbeda komunitas, etnis atau suku kita tetap harus bersatu tidak boleh membeda-bedakan, karena kita warga Indonesia.

  
Ribuan tamu yang hadir tidak hanya komunitas motor yang berada di Kalbar saja, bahkan dari pulau Sumatera, Jawa dan Bali pun turut serta meramaikan gelaran komunitas Yamaha Byson yang tergabung dalam Forum Komunikasi Byson Independent Satu Indonesia (BISA).

Heryansyah atau yang akrab disapa Cek Gu ini mengatakan, ulang tahun BRIP yang ke tiga ini memberikan kesan yang sangat berarti. “Perjuangan kami masih panjang, kami bisa seperti ini tidak lepas dari rasa persatuan yang kuat antar member BRIP,” tutur pemilik NRA 001 BRIP.

  
Acara yang dihelat satu harian penuh ini dimulai dari pagi hingga malam hari. Pada pagi hari, BRIP bekerjasama dengan Korlantas Polda Pontianak dan PMI menggelar kegiatan sepeda santai, jalan sehat dan donor darah serta penggalangan dana untuk bakti sosial.

Selain itu, dilanjutkan dengan perlombaan Ladies Mechanic Contest Kalimantan Barat, Fun Race seperti slow ride, joget dan kuis yang dikhususkan untuk para komunitas yang hadir.

  
Pada malam harinya, para tamu disuguhkan dengan tarian etnis asli suku Dayak persembahan dari salah satu member BRIP.

Puncaknya adalah pemotongan kue ulang tahun yang dipimpin oleh Cek Gu dan disaksikan oleh Korlantas Polda Pontianak serta keluarga besar Forum Komunikasi BISA. Lalu dilanjutkan dengan penampilan dari DJ Albert untuk menandakan acara telah usai.  

Komentar»

1. Iseng komen - 26 Mei, 2016

Kok spanduk utamanya bukan yamaha?

Yamaha ga ada duit ya buat komunitasnya?

2. j - 26 Mei, 2016

blog ga laku. proud to lie

proud2ride - 28 Mei, 2016

Haru gini masih Sirik ajah,,, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: