jump to navigation

Start Terdepan, Rossi Bakal Kembali Rajai GP Italia 21 Mei, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Rossi 1 lagi

Rossi dulu adalah raja Mugello. Dia berkali-kali menjadi juara saat membalap di sirkuit di kampung halamannya sendiri ini. Namun, sejak tahun 2008, Rossi tak pernah lagi mengenyam juara di Mugello. Dia pernah memenangi GP Italia tujuh kali beruntun di kelas MotoGP pada 2002 hingga 2008, satu kali di kelas 125cc, dan satu kali di kelas 250 cc.

Namun, saat QTT MotoGP Italia di Mugello, Sabtu (21/5), sinyal bahwa The Doctor bakal kembali menjadi raja Mugello telah disebarkan. Rossi menjadi pencatat waktu tercepat di sesi qualifikasi ini. Otomatis saat race day berlangsung, Minggu (22/5) di akan membalap di barisan paling depan.

Kejutan juga menghampiri pembalap Suzuki Maverick Vinales yang berhasil menciptakan waktu terbaik kedua. Vinales yang tahun depan akan membalap satu tim dengan Rossi di Yamaha menunjukkan kelasnya di QTT ini. Selanjutnya, Andrea Iannone yang bakal menggantikan Vinales di Suzuki tahun depan, berhasil mencuri posisi ketiga.

Bagi Rossi, ini merupakan pole keduanya musim ini. Pole pertamanya ia dapatkan pada MotoGP Spanyol, di mana ia juga keluar sebagai pemenangnya. Ini juga menjadi pole pertamanya di Mugello sejak 2008. Sementara itu jagoan MotoGP lainnya, Marc Marquez akan memulai balapan di posisi keempat dibelakangnya menyusul Jorge Lorenzo.

QTT Mugelo

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: