jump to navigation

Sam Lowes Kembali Raih Pole Position 21 Mei, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
 
Setelah menurun di balapan Moto2 GP Prancis, Sam Lowes kembali menunjukkan keperkasaannya di GP Italia. Dalam sesi QTT, Sabtu (21/5), pembalap Federal Oil Gresini Moto2 ini berhasil menciptakan waktu terbaik alias pole position. Dengan demikian, pembalap asal Inggris ini akan kembali memimpin balapan di urutan paling depan untuk yang ketiga kalinya dari enam seri yang telah dilangsungkan.

Saat QTT berlangsung, cuaca di Sirkuit Mugello terus memanas. Matahari terik, suhu trek naik ke angka lebih dari 47° C. Suhu trek yang tinggi semacam ini sering membuat pembalap melambat aksinya. Tapi sirkuit Mugello memiliki banyak grip yang membuat Sam Lowes tampil sebagai pembuat waktu qualifikasi terbaik di sini.

  
Di fase QTT ini, Lowes bersaing ketat dengan pembalap Jepang Takaaki Nakagami dan jagoan Moto2 lainnya Lorenzo Baldassarri. Sementara itu, saingan terdekatnya, Alex Rins (Paginas Amarillas HP 40) mendapatkan hasil buruk. Pembalap Spanyol ini terjatuh pada akhir sesi di Turn 2. Dia akan membalap dari posisi 9.

Bagi Nakagami (Idemitsu Honda Team Asia) pencapaian kali ini menjadi yang terbaik baginya sejak melakukan debut di GP Qatar tahun 2014. Sangat menarik sekali ini, melihat ada pembalap Asia utamanya Jepang di barisan balap paling depan. Para pembalap di kelas kedua ini akan melahap 21lap balapan yang akan berlangsung Minggu (22/5) pada 12:20 waktu setempat.

  

Komentar»

1. lulut - 21 Mei, 2016

joss sem


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: