jump to navigation

Lorenzo Siap “Kalahkan Hater” di GP Italia 13 Mei, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Hubungan antara dua pembalap Yamaha semakin memanas saja. Apalagi menjelang MotoGP Italia di Mugello, 22 Mei 2016. Di kandang Rossi ini, Lorenzo dan juga Marc Marquez diprediksi bakal dihadang ribuan fans Rossi. Namun begitu, Lorenzo mengaku tak gentar beradas di kerumunan hater ini.

Bahkan, juara dunia 2015 ini memanaskan suasana dengan menyindir Rossi yang tak pernah jadi juara dunia lagi sejak 2009. Sepanjang karirnya, Rossi sudah mengoleksi sembilan titel kejuaraan dunia balap motor grand prix. Namun, gelar terakhir The Doctor didapat tujuh tahun silam. Sejak saat itu, Lorenzo tiga kali jadi kampiun MotoGP pada 2010, 2012, dan 2015.  

 Runyamnya, gelar terakhir Lorenzo berbuntut perseteruan dengan Rossi yang akhirnya membuat Lorenzo hengkang ke Ducati untuk musim 2017. “Fans Valentino (Rossi) memusuhi saya dan Marc (Marquez) karena mereka takut dengan kami. Saya dan Marc selalu jadi juara dalam beberapa tahun terakhir, sedangkan Rossi tak pernah meraih titel sejak 2009,” kata Lorenzo di museum juara dunia balap di Andorra, Kamis (12/5).

Dia pun mengaku tak gentar berada di tengah-tengah ribuan pendukung Rossi di Mugello. Dia pun berjanji membalas ejekan fasn Rossi dengan merebut kemenangan. “Saya memulai musim ini dengan baik. Buktinya, saya hampir selalu finis pertama atau kedua dan memuncaki klasemen sementara. Saat ini Honda memiliki masalah dan kami harus memanfaatkannya. Target saya musim ini adalah meraih titel keenam,” ujar Lorenzo. Wah, bakalan seru nih!

  

Komentar»

1. warungasep - 13 Mei, 2016

wuih, pede banget wjwjwjwjw

proud2ride - 14 Mei, 2016

Modalnya emang pede itu hehehe

2. gasspoll - 16 Mei, 2016

aduh lupa kalo marques vs rossi musim ini udah berapa-berapa ya ko ga di hitung lagi

proud2ride - 16 Mei, 2016

Akibat kurang seru lg mereka di tikungan,,, hehehe
Mudah2an di GP Italia akan seru,, nanti kita hitung lagi kawan,,,

3. jurnalmotoran - 21 Mei, 2016

Kutunggu kau minggu besok horge! Hehehe

proud2ride - 21 Mei, 2016

Ditunggu di mana kawan? Di monas? Hahaha

4. lulut - 21 Mei, 2016

Yamaha sedang bagus kecepatannya saat ini. Rossi pernah jadi rajanya Mugello. Kayaknya sih, dia yg menang nanti, awas Lorenzo!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: