jump to navigation

Pentolan Genk Motor Mati, Bandung Mencekam 11 Mei, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  

  

Bandung belum bisa move on dari yang namanya genk motor. Kabar terbaru, dari Kota Kembang ini berhembus kabar mencekam akibat tewasnya seorang pentolan genk motor di Bandung Timur awal pekan ini. Aksi balas dendam pun dikabarkan tengah terjadi. Siapa saja bisa menjadi korban jika lengah. 

Sebuah group sosmed meminta anggotanya harap hati-hati bepergian malam ini di seputaran Bandung Timur, Cibiru, Jl Aceh, Cihampelas Bawah. Diperkirakan akan ada perang antar Genk. Malam ini diperkirakan anak anak Brigez akan sweeping ke kantong-kantong anak GBR.

Bahkan disebutkan, dari pengecekekan ke Wilayah Sindang Reret info saat ini Anggota BRIGEZ sedang kumpul dirumah Almarhum. Jumlah mereka diperkirakan lebih dari 100 orang. sementara itu, Kapolrestabes Bandung Kompol Winarto juga mengunstruksikan anggotanya untuk wasapada akan perang antar genk yang bakal berdampak pada masyarakat. 

Seperti diberitakan, petinggi geng motor Brigez untuk wilayah Bandung Timur, Deden Mees tewas diduga ditusuk oleh berandalan bermotor GBR pada Minggu 8 Mei 2016. Kronologinya, korban sedang nongkrong bersama temannya di wilayah Kecamatan Cikeunyi, Kabupaten Bandung. Tiba-tiba, datang segerombolan berandalan motor lainnya dan langsung melakukan penyerangan terhadap Deden dan rekan-rekannya. Sempat dilarikan ke puskesmas terdekat, tetapi akhirnya nyawa Deden tak tertolong.

    

Komentar»

1. Kobayogas - 11 Mei, 2016
2. distra - 12 Mei, 2016

ah selalu saja maslaahnya ini.
padahal org bandung mah sopan-sopan,, ini setan dari mana ya?

3. riki venalosa - 2 Juli, 2016

biasa disusupi para preman yg mencari nafkah…sebelum beraksi disuruh nenggak obat2an dulu….mudah2an semua dibrantas hangus oleh TNI..sampai akar2nya…Aamiin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: