jump to navigation

Heboh, Jambore Vixion Disponsori Honda 10 Mei, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  

Panitian Jambore Yamaha Vixion se-Kalimantan membuat heboh. Pasalnya, panitia yang kali ini diemban oleh Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Balikpapan menerima sponsor dari brand seberang, yakni Honda.

Sebetulnya tak ada larangan tertulis soal brand apa saja yang boleh menjadi sponsor ini. Namun kebiasaan yang ada, event besar sebuah club motor haram menerima sponsor dari brand seberangnya. Namun, inilah yang terjadi di Balikpapan.

Beragam atribut Honda pun memenuhi arena Jambore yang berlangsung Sabtu (7/5) di halaman gedung kesenian Balikpapan. Alhasil kehebohan pun muncul, terutama di media sosial. Banyak yang heran dengan pilihan YVCI Balikpapan, sekaligus kagum dengan kesertaan Honda menasponsori event ini.   

Ada juga spekulasi, karena tak mendapat bantuan dari Yamaha, akhirnya panitia membabi buta mengambil sponsor dari mana saja agar acara berjalan dengan sukses. Soal ini memang belum mendapat konfirmasi dari pihak Yamaha maupun panitia Jambore.

Sementara bagi Honda sendiri tak mempermasalahkan langkah melakukan sponsorship untuk komunitas mana pun, dengan catatan tentu saja mendahului club yang ada di lingkungan Honda. Event Honda Bikers Day misalnya, Honda juga mempersilakan bikers di luar club Honda untuk hadir meramaikan kegiatan akbar tersebut. So, kita tunggu ujung kehebohan ini,,,

  

Komentar»

1. Nassar - 13 Mei, 2016

yg penting satu hati,, hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: