jump to navigation

Pedrosa ke Yamaha? Trending Topic di Eropa 6 Mei, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Siapa pengganti slot pembalap di tim elit Movistar Yamaha tahun 2017 yang ditinggal Jorge Lorenzo ke Ducati, mulai mengerucut. Tiga pembalap disebut-sebut bakal mengisi kursi hebat tersebut. Mereka adalah; Dani Pedrosa, Maverick Vinales dan Alex Rins yang saat ini masih bertanding di kelas Moto2.

Namun di Eropa sana, nama Pedrosa malah berhembus kencang bakal menyeberang ke Yamaha musim depan. Alasannya, Pedrosa lebih berpengalaman ketimbang dua saingannya itu. Lagi pula Pedrosa sudah sangat lama bersama Honda sejak tahun 2006. Sementara itu, prestasi puncak sebagai juara dunia selaly gagal diraihnya. Pedrosa harus menjajal tim lain untuk target besar ini.

Sementara itu di kubu Repsol Honda Team konon sedang ada agenda besar untuk melakukan perubahan pada team elit pabrikan ini. Pedrosa dikabarkan tak masuk dalam goal ini. Sebagai gantinya, Honda siap menampung salah satu jagoan Moto2 saat ini yakni Alex Rins.

Soal kepindahan Pedrosa ini, sudah menjadi perbincangan hangat di Eropa. Bahkan Pesrosa sudah dibuatkan sosok meme-nya dengan seragam Movistar Yamaha berikut nomor balapnya; 26. Soal ini Rossi pun menyambut baik. Bagi Rossi, antara Pedrosa atau Vinales yang akan jadi pendampinya tahun 2017, sama okenya. Hemm, seru jadinya. Tapu melihat angin kencang, P2R, menduga, Pedrosalah yang akan berlabuh ke Yamaha.

  

Komentar»

1. Rio - 6 Mei, 2016

Loyalitas ternyata berbatas juga

Helm HJC Iron Man, keren euy
https://motorrio.com/2016/05/06/hjc-iron-man-my-favourite/

proud2ride - 7 Mei, 2016

Demi suasana dan peruntungan baru


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: