jump to navigation

Wahana Honda Latih Wartawan Safety Riding 3 Mei, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Pekerja media, diantara juga wartawan juga punya aktivitas tinggi dengan motor. Bukan sekadar meliput, kali ini bersama Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer Sepeda Motor Honda Area DKIJakarta dan Tangerang mengikuti pelatihan safety riding. Pekerja media tersebut berasal dari komunitas Independent Bikers Club (IBC).

Komunitas yang pada umumnya karyawan media atau jurnalis Berita Satu ini menyambangi Safety Riding Track Wahana Jatake Sabtu (30/4). Sebanyak 30 anggota IBC mengikuti dengan seksama paparan teori dan terlibat langsung dalam praktik safety riding yang diberikan instruktur Safety Riding dari WMS atau Wahana Honda.
  
Sejak didirikan pada 29 Desember 2006, IBC menetapkan urusan keselamatan di jalan sebagai prioritas karena motto IBC adalah Bersahabat, Santun di Jalan. “Pada dasarnya kami ingin menambah bekal para anggota dalam memahami keselamatan berlalu lintas,” tutur Ketua IBC Bro Acoy.

Agus Sani, Head of SafetyRiding WMS mengatakan bahwa pihaknya terbuka bagi komunitas yang ingin belajar lebih dalam tentang safety riding. “Komunitas motor adalah komunitas yang paling banyak berinteraksi di jalan, mereka merupakan sasaran yang tepat untuk menyebarkan safety riding,” jelas Agus Sani.  
 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: