jump to navigation

Viar Cross X 200 SE Siap Jelajah Indonesia Timur 30 April, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Setelah sukes dengan ekspedisi Viar Jelajah Indonesia (VJI) yang menempuh perjalanan sejauh 25.000 km dari Sabang hingga Merauke menggunakan motor Viar Cross X 200 SE, brand motor yang punya pabrik di Semarang Viar Motor Indonesia, bakal kembali menyelenggarakan ekspedisi serupa. 

Kali ini wilayah yang akan dieksplor fokus pada Indonesia Timur, khususnya Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur, sehingga ekspedisi ini diberi nama Viar Jelajah Indonesia Timur (VJIT).

Ada empat orang rider yang bakal melakukan ekspedisi Viar Jelajah Indonesia Timur. Bisa dikatakan semua rider itu merupakan rider-rider bangkotan di dunia off road nasional. Mereka adalah Jenni Jean, Uhi Herlia, Colin Williams, dan Deni Sugandi. Selain jago di ajang off road adventure, bagi mereka bukan hal yang baru lagi melakukan ekspedisi jarak jauh seperti ini karena mereka sebelumnya juga pernah merasakan mengisi jok panas dalam event Viar Jelajah Indonesia.

Menurut rencana, keempat rider akan menggunakan motor trail terbaru Viar Cross X 200 GT. Lalu, apa yang bakal ditonjolkan oleh para rider dan Viar dalam ekspedisi Viar Jelajah Indonesia Timur? “Berbeda dari konsep VJI pada tahun 2015 lalu dimana kami lebih fokus pada durability unit (motor), untuk kegiatan kali ini, di samping mengeksplorasi keindahan alam Indonesia bagian timur, juga akan kami fokuskan silaturahim dengan komunitas-komunitas serta memperkenalkan unit Cross X 200 GT kepada masyarakat sekitar,” ungkap Corporate Manager Viar Motor Indonesia Deden Gunawan.

Viar Jelajah Indonesia Timur bakal berlangsung selama satu bulan penuh, 1 Mei 2016 hingga 31 Mei 2016. Rute yang diambil oleh keempat rider antara lain start dari Bali, kemudian singgah ke sejumlah kota besar di Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, seperti Lombok, Sumbawa, Flores, Larantuka, Lembata, Pantar, Alor, Atambua, dan kembali lagi ke Bali. 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: