jump to navigation

Honda Jabar Sukses Jual Big Bike 26 April, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Salah satu wilayah di Indonesia yang tergolong sukses menjual Honda Big Bike adalah Jawa Barat. Tahun 2016 ini, Honda Jabar mendapatkab target penjualan Moge ini sebanyak 20 unit. Namun, baru pada kuartal pertama (Januari-Maret) saja penjualan mereka sudah mencapai 15 unit. Diperkirakan, target ini bakal dilampaui, bahkan bisa jadi jauh di atasnya.

Deny Adiyat Manager BigBike PT Daya Adicipta Motora (DAM) mengatakan, dari total penjualan bigbike Honda di Jawa Barat sebanyak 15 unit, penyumbang terbesar adalah model CB500X. Selain di Bandung, penjualan Honda big tersebar hinga wilayah lainnya seperti Kuningan, dan Cirebon.

Warga Jawa Barat menyukai Honda CB500X karena modelnya yang semi adventure cocok dengan kontur jalan di wilayah Jawa Barat dengan ragam mulai dari aspal mulus hingga bidang adventure.

Honda CB500X merupakan salah satu dari 6 moge Honda yang diluncurkan di Indonesia pada Juni tahun 2015 di Bali. Moge 500cc ini adalah satu-satunya motor tipe penjelajah diantara kawanan moge Honda. Selain karena bertampang adventure, CB500X punya harga yang lebih kompetitif ketimbang saudaranya yang lain. Saat ini motor ini dibandrol Rp 147 juta.   

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: