jump to navigation

Juara di Jerez, Jagoan Moto2 Temui Fans di Indonesia 25 April, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Lowes 2

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 Sam Lowes terus menorehkan prestasi gemilang. Pada seri keempat kejuaraan Dunia Moto2 di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu  (24/4) dia berhasil menjadi yang terbaik. Lowes yang start dari pole position sampai garis finish paling awal.

Lowes mengawali balapan kurang mulus saat start. Dia sempat turun ke posisi dua, namun di lap kedua pembalap berkebangsaan Inggris ini kembali mengambil alih posisi pertama sampai bendera finish berkibar. Namun, gaya membalapnya yang liar berhasil menyisihkan puluhan pembalap lainnya.

Yang paling asyik tentu saja menyaksikan Rear-wheel steering yang terus dipraktekan sam Lowes tiap masuk tikungan. Gayanya ini konstan dilakukan terutama masuk tikungan Dry Sack, layaknya pisau, roda belakang Kalex tunggangan Lowes tak henti-hentinya mengiris aspal Jerez.

Keberhasilan Lowes meraih poin penuh di seri keempat Kejuaraan Dunia Moto2 2016 menempatkan pembalap bernomor start 22 ini makin kuat di puncak kelasemen pebalap. Jaraknya kini 10 poin dengan pebalap terdekat.

“Ini memang balapan yang panjang dan ketat. Berbekal hasil tes pra musim yang baik di sirkuit ini, tim mampu memberikan saya paket set-up motor yang hebat seperti biasanya. Ini merupakan kemenangan pertama musim ini yang membuat saya sangat senang,” ujar Lowes.

Lowes beserta Tim dengan banyak deretan brand Indonesia sebagai pendukungnya ini juga makin spesial di Indonesia. Penggemarnya pun makin banyak di negeri ini. Karena itu, pihak Federal Oil beserta brand pendukung lainnya, macam Aspira dan Respiro segera mendatangkan Lowes ke Indonesia. Tanggal 1 Mei 2016, dia dijadwalkan berada di Indonesia, melakukan serangkaian kegiatan, termasuk bertemu sejumlah penggemarnya. Welcome Sam!!!

Lowes 1

Komentar»

1. lulut - 25 April, 2016

gimana cara nontonya ya om???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: