jump to navigation

Rossi Lolos Dari Kepungan Spanyol 24 April, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

Rossi1

Kali ini acungan jempol pantas diarahkan untuk pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Pembalap Italia ini tampil sebagai juara di seri ke-4 MotoGP yang berlangsung di sirkuit Jerez, Minggu (24/4/2016) malam WIB.

Bukan hanya sirkuit di Spanyol. Rossi juga dikepung sebanyak enam pembalap Spanyol yang kebetulan berada di belakangnya semua saat start dimulai. Pemegang pole position ini dikejar Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Maveric Vinalis hingga Aleix Espargaro dan Pol Espargaro serta Hector Barbera.

Hanya satu pendamping Rossi sesama orang Italia, Andrea Dovizioso. Namun pembalap Ducati ini harus keluar lebih awal dari lintasan akibat kendala teknis pada tunggangannya. Namun Rossi licin bak belut. Dia sama sekali tak terkejar oleh serdadu Spanyol tersebut.

Rossi2

Bahkan Rossi begitu dominan sepanjang balapan MotoGP Spanyol ini. Rossi hanya sempat sekali dibalap oleh Lorenzo di lap awal. Namun, secepat itu pula dia kembali melakukan take-over di tengah tikungan. Setelah itu Rossi tak terkejar di depan dan memimpin balapan hingga finis dengan silisih waktu jauh, lebih dari 3 detik.

Bagi Rossi kemenagan di GP Spanyol ini adalah kemenangan pertama dari empat seri berlalu musim ini. Sebelumnya di Qatar dia menempati urutan empat, lalu kedua di GP Argentina, dan gagal finish di GP Amerika karena terjatuh hingga gagal melanjutkan lomba.

IMG_3488

FullSizeRender

Komentar»

1. lulut - 25 April, 2016

kayak maling dikejar rame2,,, jadi larinya kenceng bener, hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: