jump to navigation

Keren,,, Marquez Punya Komik Biografi 18 April, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Sebagai juara dunia MotoGP sebanyak empat kali, tentu saja sisi kehidupan seorang Marc Marquez sangat menarik untuk diketahui siapa saja, utamanya para pecinta MotoGP. Marquez pun mengetahui hal ini hingga dia membuat sebuah biografi yang diluncurkan pertengahan April 2016 ini.

Menariknya, buku tentang perjalanan hidup pembalap Spanyol ini dibuat dalam bentuk komik Pembaca akan menyelami karier The Baby Alien mulai dari nol hingga menjadi juara dunia kelas MotoGP musim 2013 dan 2014. Komik setebal 160 halaman berjudul, Marc Marquez: The Story of a Dream ini digambar oleh Bethlehem Ortega dan cerita oleh Isidro Sanchez.

Cerita bermula dari Marquez yang diberi motor bensin pertama sebagai hadiah Natal di usia 4 tahun. Alur cerita berlanjut sisi lain kehidupan Marquez yang jarang diketahui publik. Termasuk bagaimana dia menempa diri dengan kuat, disiplin dan arah yang matang hingga menjadi pembalap terbaik saat ini.

  
Komik ini didesain untuk semua umur. Inti cerita tersebut adalah, menanamkan nilai-nilai kerja keras dan semangat pantang menyerah kepada anak -anak untuk mencapai cita-cita. Dalam komik tersebut juga mengungkap pertemuan pertama antara Marquez dengan tim pabrikan Repsol Honda pada 2008 lalu. “Semoga buku ini bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja,” ujar pembalap 23 tahun yang telah 4 tahun membalap bersama Repsol Honda Team.

Marquez mulai membalap di kelas 125cc atau Moto3 pada 2008 hingga 2010. Di kelas tersebut, dia tampil menjadi juara dunia 2010 sebelum naik kelas ke Moto2 membela tim Suter-Honda.

“Komik ini fokus pada masa kecil, dan ini menjadi dasar di mana setiap proyek dimulai. Ketika kecil, Anda mengambil langkah pertama. Dalam kasus saya, saya menemukan motor yang menjadi impian,” ujar Marquez dalam peluncuran komik tersebut.

  

Komentar»

1. bryan - 18 April, 2016

inspiring nih pembalap,,
tetep ngebut marc,,

2. Rio - 18 April, 2016

Saya kapan ya punya komik biography 😀

Ni dia interior Datsun redi-GO, desainnya balik normal
http://wp.me/p2fjss-1RU

proud2ride - 18 April, 2016

Buat aja kawan, edisi terbatas buat anak cucu. Bagusnya kalo sudah umur 60an hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: