jump to navigation

Kawasaki Z250 ABS 2016 Kini Ber-ABS 13 April, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Persaingan motor sport di kelas 250 terus memanas. Masing-masing pabrikan memberikan bekal yang mumpuni untuk motor andalannya. Kabar terbaru datang dari Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yangh menguatkan penetrasi Z250 dengan bekal ABS. Dengan bekal pengereman terbaik ini, sang motor untuk wilayah Jadetabekser, dibandrol dengan harga Rp. 59.600.000.

Kawasaki Z250, salah satu model dari keluarga ā€œZā€ Kawasaki yang mempunyai desain agresif terinspirasi dari model-model yang lebih besar dari seri Z popular. Tanpa adanya prosesi unveiling, PT. KMI pertama kali memajang varian ini di booth Kawasaki event Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2016, Hall C, Kemayoran, Jakarta. Event ini digelar pada tanggal 7 ā€“ 17 April 2016.

  
Kawasaki mengabarkan, dengan menggunakan unit kontrol ABS dari Nissin, yang di kembangkan khusus untuk sepeda motor, unit ini memberikan kontrol pengereman yang presisi dan memiliki dimensi yang sangat kecil, berukuran hanya 40% dari unit-unit Nissin terdahulu, dengan berbobot lebih ringan 775 gram. Ukuran unit yang kompak ini sangat memungkinkan untuk ditempatkan dibawah tanki bahan bakar.

Sementara itu assist & slipper clutch di kembangkan berdasarkan feedback dari aktivitas balap. Ketika engine braking secara berlebih terjadi – hasil dari penurunan gear (downshift) yang cepat atau tidak sengaja, slipper clutch inilah yang mengurangi efek back torque atau yang lebih dikenal sebagai engine brake, yang mampu menghindari ban belakang terloncat atau tergelincir.

Untuk model ABS ini tersedia dua pilihan warna yang eksklusif; Candy Flat Blazed Green / Metallic Graphite Gray dan Metallic Spark Black. Makin keras saja menjelang masuknya All New CBR250RR.

  

Komentar»

1. nasar - 13 April, 2016

yg hitam list merahnya menarik

proud2ride - 13 April, 2016

Cocok juga kawan sm pilihan sy

2. arul ciek - 14 April, 2016

waw, jd mahal banget

proud2ride - 14 April, 2016

Cocok lah dengan tampilan dan teknologinya kawan,, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: